Sabtu, 07 Maret 2020 12:39

Rapat Terbatas Bersama KPK, Wagub Minta Masyarakat Dukung Pemprov Sulsel Sebagai 'Pemerintah Bersih

Andi Chaerul Fadli
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Rapat Terbatas Bersama KPK, Wagub Minta Masyarakat Dukung Pemprov Sulsel Sebagai 'Pemerintah Bersih

6 Maret 2020, Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman mengikuti rapat monitoring dan evaluasi bersama Korsupgah (Koordinasi dan Supervisi Pencegahan) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - 6 Maret 2020, Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman mengikuti rapat monitoring dan evaluasi bersama Korsupgah (Koordinasi dan Supervisi Pencegahan) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Yang digelar di ruang rapat Kantor Gubernur Sulsel. Ruang rapat ini terbilang ruangan baru. Berdinding krem dan putih. Disertai karpet motif bunga, perpaduan merah dan coklat.

Terdapat meja putih berbentuk persegi panjang. Didepan para peserta monev ini, disediakan gelas dan cangkir minum.

Monev ini dipimpin oleh Koordinator Supervisi dan Pencegahan KPK Sulsel, Dwi Aprilia Linda dan Edy Suryanto.

Serta diikuti oleh beberapa pimpinan OPD lingkup Pemprov Sulsel. Didepannya, disediakan gelas dan cangkir minum serta kue yang ditutupi bosara. Namun Andi Sudirman turut membawa tumbler hitam miliknya.

"Rapat terbatas ini terkait aksi 2020 dalam manajemen ASN, pengadaan barang, dan jasa, serta penguatan fungsi APIP," ujar Andi Sudirman Sulaiman.

Lulusan Teknik Unhas ini menyampaikan kegiatan ini sangat bermanfaat. Diharapkan mampu memaksimalkan pengawasan hingga pencegahan tindak korupsi

"Hal ini untuk memaksimalkan upaya pengawasan sekaligus optimalisasi pencegahan tindak korupsi bersama tim Korsupgah KPK," jelasnya.

Pria kelahiran Bone ini pun berharap ada andil masyarakat sebagai agen informan pencegahan korupsi.

"Kami berharap masyarakat memberi support dalam upaya Pemprov Sulsel menjadi 'Pemerintah Bersih dan Melayani'," sambungnya.