Sabtu, 07 Maret 2020 11:13

Tenggelam Kemarin Sore, Kakek Pencari Ikan di Makassar Belum Ditemukan

Andi Chaerul Fadli
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Tenggelam Kemarin Sore, Kakek Pencari Ikan di Makassar Belum Ditemukan

Rampe Daeng Liwang (50) warga Kecamatan Manggala dikabarkan tenggelam di sebuah danau di Jalan Perumnas Antang Blok VIII, Manggala, Jumat (6/3/2020) sore, sekitar pukul 17.00 Wita.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Rampe Daeng Liwang (50) warga Kecamatan Manggala dikabarkan tenggelam di sebuah danau di Jalan Perumnas Antang Blok VIII, Manggala, Jumat (6/3/2020) sore, sekitar pukul 17.00 Wita.

Menurut informasi, mencari ikan di danau menggunakan sebuah perahu dan pukat. Namun sebelum turun korban membersihkan eceng gondok yang menutupi danau tersebut.

Seorang warga yang juga hendak turun mencari ikan, tidak melihat Rampe, dia hanya melihat perahu korban di lokasi. Saat dicari korban tidak ditemukan sehingga warga melaporkan ke kepolisian.

Anggota kepolisian dari Brimob Polda Sulsel bersama Basarnas pun langsung turun ke lokasi melakukan pencarian menggunakan alat. Tim penyelam pun turut diturunkan di tempat kejadian perkara (TKP).

Namun, hingga pukul 09.00 wita pagi korban belum juga berhasil ditemukan, Basarnas Makassar dan Brimob Polda Sulsel masih terus melakukan pencarian di lokasi.

"Belum ditemukan sampai sekarang saat ini Basarnas bersama Brimob masih melakukan pencarian di lokasi," kata Kapolsek Manggala Kompol Hasnaini.