Jumat, 06 Maret 2020 22:53

Keluarga di Australia Ini Tak Sengaja Beli 2.300 Gulung Tisu Toilet

Andi Chaerul Fadli
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Keluarga di Australia Ini Tak Sengaja Beli 2.300 Gulung Tisu Toilet

Sebuah keluarga yang ceroboh di Australia secara tidak sengaja membeli 2.300 gulungan tisu toilet. Saat negara tersebut dicengkeram oleh kekurangan stok akibat coronavirus.

RAKYATKU.COM - Sebuah keluarga yang ceroboh di Australia secara tidak sengaja membeli 2.300 gulungan tisu toilet. Saat negara tersebut dicengkeram oleh kekurangan stok akibat coronavirus.

Haidee dan Chris Janetzki berusaha membeli 48 gulungan gulung tetapi akhirnya membeli 48 kotak yang cukup untuk bertahan selama 12 tahun, dikutip dari Daily Star, Jumat (6/3/2020).

Pasangan ini sekarang memiliki ribuan gulungan yang ditumpuk di rumah mereka.

Chris berkata bahwa dia tidak bisa mempercayai ukuran pesanan mereka ketika barang itu tiba. "Pada saat itu saya berpikir, 'Ini omong kosong!'".

Dia menjelaskan bagaimana kesalahan itu terjadi. "Awalnya saya menulis 48, saya berpikir ingin sebuah kotak dengan 48 gulungan di dalamnya."

"Beberapa hari kemudian, saya mendapat email yang mengatakan pesanan sedang dalam proses, dan itu semua baik.

"Pada hari Senin ada ketukan di pintu pada kurir itu. Dia berkata, 'Aku punya dua palet kertas toilet untukmu."

"Kami memeriksa pernyataan kartu kredit untuk mencari tahu apa yang salah dan ternyata saya memesan 48 kotak, jadi itu adalah kesalahan saya."

“Kami mencoba membuatnya berbalik dan membawanya kembali ke tempat, tetapi karena perusahaan tidak memiliki nomor telepon hanya alamat email, kami tidak dapat menghubungi mereka.