Jumat, 06 Maret 2020 17:50

Salat Jumat Berjamaah, Danny: Kekuatan Doa Mampu Jaga Kita dari Bencana

Andi Chaerul Fadli
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Salat Jumat Berjamaah, Danny: Kekuatan Doa Mampu Jaga Kita dari Bencana

Ketua Masyarakat Cinta Mesjid (MCMI) Sulsel, Mohammad Ramdhan Pomanto menyempatkan diri berkunjung dan melaksanakan Salat Jumat di Masjid Istiqomah, Kelurahan Tamamaung, Kecamatan Panakkukang, Jumat (

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ketua Masyarakat Cinta Mesjid (MCMI) Sulsel, Mohammad Ramdhan Pomanto menyempatkan diri berkunjung dan melaksanakan Salat Jumat di Masjid Istiqomah, Kelurahan Tamamaung, Kecamatan Panakkukang, Jumat (6/3/2020).

Pada kesempatan itu, pria yang akrab disapa Danny itu menyampaikan dan mengingatkan pentingnya masyarakat menjaga dan mencegah menyebarnya virus corona.

"Virus Corona ini memang mulai meresahkan kita semua, daya sebarnya luar biasa sekali, tapi Virus Corona ini sebenarnya bisa kita cegah dengan sering cuci tangan, berwudhu sering shalat insya allah kita tidak akan terjangkit," ujarnya.

"Doa dan ikhtiar kita itu yang terpenting. Dan saya menyampaikan terima kasih dalam lima tahun kita bekolaborasi, Alhamdulillah jalan-jalan masih terpelihara. Dan masyarakat masih menjaga kota kita," sambungnya. 

Tidak hanya itu, mantan wali kota terbaik ini juga megingatkan agar tetap waspada dengan cuaca ekstrim yang belakangan ini terjadi di Kota Makassar. 

"Kemarin saya juga telah share kemungkinan adanya banjir akibat cuaca saat ini begitu ekstrim. Dan syukur Alhamdulillah saya memantau cuaca sepertinya begerak miring, berarti doa-doa kita karena kalau begerak lurus kena kita. Semoga kekuatan doa selalu menjaga kita," tutupnya. 

Usai melaksanakan ibadah, Danny kemudian berbincang santai bersama jamaah, dan pengurus Masjid Istiqomah.