Sabtu, 07 Maret 2020 02:00

Bocah 12 Tahun Simpan Penisnya Dalam Tas Usai Dipotong Ibu Tiri

Andi Chaerul Fadli
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bocah 12 Tahun Simpan Penisnya Dalam Tas Usai Dipotong Ibu Tiri

Para dokter di Cina telah menghabiskan 12 jam untuk menyambung kembaki alat kelamin anak laki-laki berusia 12 tahun. Setelah ibu tirinya memotong penis dan buah zakarnya dengan pisau buah.

RAKYATKU.COM - Para dokter di Cina telah menghabiskan 12 jam untuk menyambung kembaki alat kelamin anak laki-laki berusia 12 tahun. Setelah ibu tirinya memotong penis dan buah zakarnya dengan pisau buah.

Bocah berusia 12 tahun yang tak disebutkan namanya itu berada dalam kondisi stabil. Tetapi dokter khawatir dia tidak akan pernah mendapatkan kembali fungsi penuh organ reproduksinya, dikutip dari Daily Star, Sabtu (7/3/2020).

Anak yang tinggal bersama ayahnya di kota Fuyang di Provinsi Anhui, Tiongkok Timur itu dilaporkan diserang oleh ibu tirinya di rumah sewaan mereka pada 3 Maret.

Ayahnya kembali ke rumah untuk menemukan dia terluka parah, dan membawanya ke Rumah Sakit Rakyat Fuyang untuk perawatan.

Bocah lelaki itu akhirnya dirujuk ke Rumah Sakit Afiliasi Pertama Universitas Kedokteran Anhui.

Zhang Xian, kepala urologis rumah sakit, mengatakan alat kelamin anak itu berhasil dipasang kembali selama operasi 12 jam yang berlangsung dari jam 8 malam sampai jam 4 pagi pada hari berikutnya.

Bocah itu sejak bangun dari operasi dan tetap dalam kondisi stabil.

Tenaga medis mengatakan: "Dia pergi dari rumah sakit ke rumah sakit. Itu menyebabkan penundaan yang sangat besar.

"Alat kelaminnya dipotong bersih dan dibawa dalam tas.

"Aku belum pernah melihat yang sekejam ini. Penis dan testisnya benar-benar terputus.

"Bocah itu mengatakan ibu tirinya yang melakukannya."

Dokter melaporkan bahwa bocah itu akan dapat buang air kecil secara normal di masa depan, tetapi itu akan "sangat sulit" baginya untuk memulihkan "kemanjuran" organnya.