Kamis, 05 Maret 2020 15:34

Rebutan Tisu Toilet, Wanita Keluarkan Pisau di Pusat Perbelanjaan

Andi Chaerul Fadli
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Rebutan Tisu Toilet, Wanita Keluarkan Pisau di Pusat Perbelanjaan

Seorang wanita di Australia dilaporkan mengancam pembelanja lain dengan pisau setelah pembeli panik membanjiri supermarket karena coronavirus.

RAKYATKU.COM - Seorang wanita di Australia dilaporkan mengancam pembelanja lain dengan pisau setelah pembeli panik membanjiri supermarket karena coronavirus.

Kedua orang itu bertengkar soal tisu toilet di toko Woolworths di Sydney, dikutip dari Mirror Online, Kamis (5/3/2020).

Supermarket-supermarket besar Australia sekarang telah membatasi pembelian kertas toilet setelah pelanggan mengosongkan rak barang-barang yang berhubungan dengan coronavirus.

Namun, media sosial telah dibanjiri dalam beberapa hari terakhir dengan foto dan video orang yang menimbun barang, termasuk produk sanitasi dan bahan pokok seperti beras dan telur.

Seorang pekerja Woolworths dilaporkan mengatakan tersangka mengalami kesulitan komunikasi.

Seorang saksi mata menggambarkan saat mengerikan memo itu pecah sekitar pukul 13:30 waktu setempat hari ini.

Mereka mengatakan kepada Mail Online : "Ada pertengkaran karena kertas toilet - Anda bisa mendengar keributan yang datang dari ujung lorong.

"Ada pisau yang ditarik dan orang-orang mulai berlarian. 

"Sudah beberapa saat, keamanan ada di sini dan polisi datang dan berbicara dengan seorang wanita."

Australia baru saja mencatat kasus penularan penyakit lokal yang ketiga.

Negara itu adalah salah satu tempat pertama yang mengambil garis keras dalam menanggulangi wabah, memaksakan kontrol perbatasan pada pengunjung dari pusat epidemi di Cina sebulan yang lalu.

Mereka melaporkan 42 kasus coronavirus - sebagian besar adalah pengungsi dari kapal pesiar yang merapat di Jepang - dan hanya tiga kasus di mana orang-orang yang belum meninggalkan negara itu telah terinfeksi.