Rabu, 04 Maret 2020 22:30

Show of Force, Golkar Pastikan Punya Jagoan di Pilwali Makassar

Andi Chaerul Fadli
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Show of Force, Golkar Pastikan Punya Jagoan di Pilwali Makassar

Partai beringin rindang, akan menggelar gawean. Acara itu dibalut dalam bentuk tasyakuran. 

RAKYATKU.COM - Partai beringin rindang, akan menggelar gawean. Acara itu dibalut dalam bentuk tasyakuran. 

Temanya, "Tasyakuran atas Terpilihnya Airlangga Hartarto sebagai Ketua Umum Partai Golkar." Acara ini akan digelar di gedung CCC, Jalan Tanjung Bunga, Makassar. Digelar pada 8 Maret 2020.

Tidak tanggung-tanggung. Golkar tampaknya akan show of force. Panitia menargetkan peserta minimal 5.000 (lima ribu) orang.

Ketua Golkar Makassar, Farouk M Betta membenarkan acara itu. "Digelar tanggal 8 Maret 2020 di gedung tiple C. Pesertanya kita target minimal lima ribu," tegas Aru, -sapaan akrab Farouk. 

Adakah acara ini juga sebagai simbol bahwa Golkar betul-betul siap mengusung jagoannya di Pilwali Makassar? Farouk membenarkan. 

Mantan Ketua DPR Makassar ini, tak menampik jika Golkar memang punya jagoan di Pilwali Makassar. "Golkar adalah partai besar. Dan, jelas, kita punya kader dan pilihan sendiri," tegasnya.

Bahwa siapa jagoannya itu, Farouk masih menyimpannya. Kata dia berargumen, politik masih dinamis. "Adalah. Nanti kita lihat," katanya, masih menyimpan teka-teki. 

Disinggung soal kemungkinan rekomendasi Golkar pada acara tasyakuran itu, Aru tidak memberikan kepastian. "Kita lihat saja nanti. Semua bisa saja terjadi," tandasnya.