Rabu, 04 Maret 2020 05:00

4 Zodiak Ini Susah LDR-an, Jauh Dikit Langsung Selingkuh

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi
Ilustrasi

Hubungan jarak jauh alias LDR bukanlah tipe hubungan yang bisa dilakukan banyak orang. Butuh perjuangan dan mental yang kuat agar bisa menjaga hubungan LDR pada jalurnya.

RAKYATKU.COM - Hubungan jarak jauh alias LDR bukanlah tipe hubungan yang bisa dilakukan banyak orang. Butuh perjuangan dan mental yang kuat agar bisa menjaga hubungan LDR pada jalurnya.

Bukan hanya soal prinsip saja, ternyata ada juga zodiak-zodiak yang memang tidak bisa menjaga hubungan LDR dengan pasangannya. Berat, tapi mereka akan lebih memilih putus dari pada harus berjuang dalam ketidakpastian hubungan LDR.

Mungkin, mereka bisa memberikan toleransi hubungan LDR selama 1 tahun lamanya. Tapi, setelah melewati masa itu, mereka akan lebih memilih putus dan mencari pasangan lain yang bisa dekat di sisinya dan selalu ada.

Menjaga hubungan LDR memang jadi sulit ketika diri sendiri tidak bisa jauh dengan pasangan.

Banyak kecurigaan dan pikiran negatif yang akan muncul. Belum lagi kemajuan teknologi membuat berselingkuh pun lebih mudah kini.

Dikutip dari keepo.me, zodiak-zodiak berikut ini memang tidak bisa jauh dari pasangan. Biar kamu bisa memperhitungkan apakah dirimu siap menjalani hubungan LDR, cari tahu apakah zodiakmu masuk dalam zodiak yang susah menjaga hubungan LDR atau tidak.

1.Gemini (21 Mei – 20 Juni)
Gemini adalah zodiak yang akan langsung menolak jika pasangannya mengajak untuk menjalani hubungan LDR. Alasannya sederhana, Gemini sangat butuh seseorang yang dia cintai di sisinya, bukan di tempat lain.

Karakter moody dan manja yang ada pada Gemini ini menjadi salah satu alasan kenapa mereka susah menjaga hubungan LDR. Ketika pasangannya berada jauh disana, dia akan sangat kesepian.

Saat kesepian, Gemini akan sangat mudah mencari orang lain yang bisa membuatnya nyaman. Perselingkuhan pun menjadi solusi Gemini, atau mungkin dia memilih untuk putus di awal.

Begitu berat bagi Gemini untuk menjaga sebuah hubungan LDR dalam kehidupannya. Buat kamu para Gemini, jika pasanganmu mau LDR atau kamu akan pergi jauh, sebaiknya kamu putuskan lebih awal agar tak terjadi perselingkuhan dan sakit hati di antara kalian.

2. Libra (23 September – 22 Oktober)
Libra merupakan seseorang yang sangat ekstrovert. Mereka harus berada di sekitaran banyak orang dan tidak bisa menerima yang namanya kesendirian.

Hal ini yang membuat mereka menjadi zodiak yang susah banget menjaga hubungan LDR. Ditinggal sebentar, Libra bisa berjalan dengan banyak orang yang akan menjadi prahara dalam hubungan LDR-nya.

Sama halnya dengan Gemini, Libra akan mencari orang yang bisa dekat selalu untuk mengisi hari-harinya.

Jadi, tidak heran jika pasangan para Libra akan merasa tidak betah dengan kondisi ini. Akhir cerita hubungan LDR Libra pun sangat mudah tertebak, mereka akan putus karena Libra melakukan perselingkuhan.

Libra juga orang yang sangat cemburuan dan sering negative thinking dengan pasangannya. Kalau sudah begini, tidak ada lagi yang bisa diharapkan untuk bisa sukses menjalani hubungan LDR dengan Libra.

3. Leo (23 Juli – 22 Agustus)
Perhatian adalah kebutuhan utama para Leo. Mereka masih bisa menolerir hubungan LDR asalkan dia masih mendapatkan perhatian dan kasih sayang dari pasangannya secara rutin.

Namun, ketika Leo tidak mendapatkan apa yang dia inginkan itu, jangan harap dia bisa menjaga hubungan LDR untuk waktu yang lama.

Bagi Leo, definisi hubungan dengan penuh perhatian adalah hubungan yang sempurna, saling memperhatikan satu sama lain. Itu adalah couple goals yang mereka inginkan dalam hubungannya.

4. Scorpio (23 Oktober – 21 November)
Scorpio adalah tipe yang sangat passionate ketika bersama pasangannya. Apapun kondisinya, kalau ketemu pacar bawaannya pasti selalu happy.

Sayangnya, ketika jarak memisahkan, hubungan LDR menjadi neraka bagi Scorpio.

Scorpio sangat menyukai hubungan cinta yang mempertemukan fisik keduanya. Bergandengan, berpelukan, itulah ekspresi cinta yang diharapkan oleh Scorpio.

Sedangkan, ketika menjalani hubungan LDR, mereka tidak bisa mendapatkan itu semua. Chatting berasa hampa, karena dia merasa hanya berbicara dengan robot semata.

Tidak ada raga yang bisa benar-benar diajak bicara dan bercerita. Hal ini yang menjadikan Scorpio sangat susah untuk menjaga hubungan ketika harus menjalani hubungan LDR.