Jumat, 28 Februari 2020 18:45

Pelaksanaan Turnamen Tennis Parepare Peduli Cup Diharap Jadi Pembinaan Atlet

Andi Chaerul Fadli
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pelaksanaan Turnamen Tennis Parepare Peduli Cup Diharap Jadi Pembinaan Atlet

Wakil Walikota Parepare, Pangerang Rahim berharap ada bibit petenis baru dari Turnamen Tennis Parepare Cup 2020. 

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Wakil Walikota Parepare, Pangerang Rahim berharap ada bibit petenis baru dari Turnamen Tennis Parepare Cup 2020. 

"Semoga dengan turnamen tennis ini kemudian, hadirnya atlet-atlet yang berbakat dalam kemajuan tennis di Kota Parepare dan secara umum di Provinsi Sulawesi Selatan, dimana pada pelaksanaan Turnamen ini digelar tingkat Provinsi Sulsel," katanya.

Pangerang menjelaskan, dengan turnamen ini kemudian maka melatih mental bagi para atlet yang ada. Apalagi, kata dia, jika turnamen ini diikuti bukan hanya oleh tim dari Kota Parepare tapi juga tim dari luar.

"Yang terpenting kita ingatkan kepada para tim, supporter dan juga pada offiicial dari Pelti Kota Parepare. Agar tetap menjaga harmonisasi dan menjaga dengan baik tim tamu kita. Mari kita perlakukan mereka layak saudara dan menghargai mereka sebagai tamu yang datang untuk bersilaturahim dan juga membina kerukunan bersama," kata dia.

Eks anggota DPRD Sulsel ini meminta agar turnamen ini bisa menjadi turnamen berkelanjutan. Dan menjadi revisi untuk perbaikan pada event-event selanjutnya.

"Mari kita tetap pertahankan pelaksanaan turnamen ini, dan tentunya bagaimana kita terus melakukan pengembangan," jelas dia.