Jumat, 28 Februari 2020 16:55

Rekomendasi ke Danny Pomanto, Nasdem : Sudah Final Tidak Akan Berubah Lagi

Andi Chaerul Fadli
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Rekomendasi ke Danny Pomanto, Nasdem : Sudah Final Tidak Akan Berubah Lagi

Pemilihan walikota Makassar semakin hari semakin hangat. Tiga bakal calon walikota telah menerima rekomendasi dari partai politik untuk ikut memperebutkan kursi walikota.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pemilihan walikota Makassar semakin hari semakin hangat. Tiga bakal calon walikota telah menerima rekomendasi dari partai politik untuk ikut memperebutkan kursi walikota.

Tiga bakal calon walikota yang telah menerima rekomendasi adalah Danny Pomanto alias DP yang telah menerima rekomendasi dari NasDem. Semen Irman Yasin Limpo alias None menerima rekomendasi dari Partai Amanat Nasional (PAN). 

Yang terbaru menerima rekomendasi adalah Syamsu Rizal alias Deng Ical yang menerima rekomendasi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Khusus untuk DP yang telah menerima rekomendasi saat acara musyawarah rakyat di CCC, NasDem menegaskan rekomendasi yang telah diberikan tidak akan berubah lagi.

"Makassar sudah diberi rekomendasi tinggal melakukan komunikasi politik. Makassar tidak akan berubah lagi. Sisa menunggu nama wakil dan kita buat SK-nya," ungkap Syaharuddin Alrif, Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sulsel di ruang kerjanya, Jumat (28/2/2020).

Di internal DPW NasDem Sulsel Masih berupaya melakukan komunikasi politik untuk membangun komunikasi memaketkan Danny-None. Hal ini seperti dipublikasikan langsung oleh Ketua DPW Nasdem Sulsel, Rusdi Masse atau RMS. Syahar pun menegaskan yang menjadi 01 adalah Danny Pomanto.

"Tentu Danny 01. Keinginan RMS none 02 yang disampaikan ke publik. Kalo None jadi kan dari kalangan profesional," tambahnya.