Minggu, 23 Februari 2020 11:51

Saking Senangnya Dipeluk Messi, Braithwaite Tak Mau Cuci Jersey

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Momen pelukan Lionel Messi dan Martin Braithwaite. (Foto: AFP)
Momen pelukan Lionel Messi dan Martin Braithwaite. (Foto: AFP)

Martin Braithwaite ikut andil atas terciptanya gol Lionel Messi dalam kemenangan Barcelona. Braithwaite mengaku tidak akan mencuci jersey-nya.

RAKYATKU.COM, BARCELONA - Martin Braithwaite ikut andil atas terciptanya gol Lionel Messi dalam kemenangan Barcelona. Braithwaite mengaku tidak akan mencuci jersey-nya usai dipeluk sang megabintang.

Kemenangan telak Barcelona atas Eibar 5-0 di Camp Nou menandai debut manis Braithwaite usai digaet dari Leganes pada tengah pekan ini. Braithwaite tampil dari bangku cadangan menggantikan Antoine Griezmann di menit ke-72.

Pemain berusia 28 tahun itu hanya butuh 15 menit untuk memberikan kontribusinya kepada Barcelona. Crossing Braithwaite diselesaikan Messi untuk menciptakan gol keempat. 

Messi lalu merayakan golnya dengan memeluk Braithwaite bersama teman-temannya yang lain.

Braithwaite juga berperan dalam terciptanya gol kelima Barca. Sepakan Braithwaite ditepis kiper Eibar sebelum bola rebound dituntaskan Arthur.

 

"Dia menyelamatiku, dia adalah seorang pria yang hebat," Braithwaite mengatakan dilansir Omnisport. "Dia mencoba membuatku nyaman [setelah masuk ke lapangan], dia mencariku dengan operan-operan dia."

"Aku tidak mau mencuci pakaianku setelah pelukan yang dia beri untukku," seloroh pemain internasional Denmark ini.

Sponsored by MGID

"Terus terang, aku sangat gembira bisa memberi dia bantuan. Aku merasa sangat nyaman di sini, dikelilingi oleh pemain-pemain yang fantastis."

"Aku mencoba berlari dan bergerak, yang memang harus kulakukan, dan rekan-rekan setimku menemukan aku. Jadi menakjubkan. Aku sangat gembira."

Sponsored by advertnative