Minggu, 23 Februari 2020 06:00

Wanita Ini Rayakan Perceraian Layaknya Pesta Pernikahan

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustras.
Ilustras.

Adalah Emma Barua yang merayakan perceraian layaknya pesta pernikahan. Melansir Mirror, Emma yang baru menikah satu tahun kemudian bercerai.

RAKYATKU.COM - Perceraian adalah hal yang menyakitkan. Namun, ada banyak cara untuk membuatnya jauh lebih baik termasuk merayakannya. 

Adalah Emma Barua yang merayakan perceraian layaknya pesta pernikahan. Melansir Mirror, Emma yang baru menikah satu tahun kemudian bercerai ini memiliki banyak alasan untuk merayakan perceraiannya, diantaranya ingin menyambut hidup baru dengan bahagia.

"Pesta ini adalah antitesis dari pernikahan, tapi terasa sama," jelas Emma. Emma tampil sebagai tuan rumah dengan balutan gaun beludru mewah yang menyau lantai. Ketika menjamu 50 tamu undangan, Emma bahkan sempat berganti gaun layaknya pengantin merayakan pernikahan.

Seperti pesta pada umumnya, perayaan perceraian ini juga memiliki menu yang menggugah selera. Undangan juga dimanjakan dengan penampilan DJ yang meramaikan pesta.

"Aku tidak ingin orang lain ikut sedih karenaku, itulah sebabnya aku merayakannya," jelas Emma yang tak ingin keluarganya turut bersedih atas perpisahannya.

Emma membagikan perasaannya setelah merayakan perceraian itu dan menurutnya, ia merasa bahagia bisa menyapa banyak orang seperti ketika merayakan pernikahan sebelumnya.

Emma kini memang sudah memiliki kekasih baru dan ia ingin segera move on dari kegagalannya di masa lalu. Ia tak ingin bersedih terlalu lama dan bersyukur sikapnya mendapat dukungan dari banyak orang.

"Aku mendapatkan dukungan dari orang-orang di sekitarku dan aku bahkan mendapatkan beberapa teman aku, jadi aku ingin merayakan kehidupan baruku ini," ungkap wanita 29 tahun ini.

Emma Barua dan suaminya diketahui menikah pada 2017. baru setahun membina rumah tangga, pasangan ini memutuskan bercerai di 2018. Komunikasi yang buruk dan tak ada kepercayaan menjadi alasan perpisahan mereka.