Kamis, 20 Februari 2020 20:45

Yuk ke Phinisi Point, Banjir Promo Menarik di Kalla Toyota Fun Fest 2020

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto: Kalla Toyota.
Foto: Kalla Toyota.

Kalla Toyota menghadirkan program menarik pada awal tahun 2020 ini. Pelanggan bisa memiliki unit Toyota terbaik melalui program Kalla Toyota Fun Fest 2020.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kalla Toyota menghadirkan program menarik pada awal tahun 2020 ini. Pelanggan bisa memiliki unit Toyota terbaik melalui program Kalla Toyota Fun Fest 2020. 

Masyarakat yang ingin menikmati program ini dapat langsung berkunjung ke Kalla Toyota Phinisi Point yang terletak di lantai 2 pintu Hongkong Mal Phinisi Point Makassar. Kalla Toyota menampilkan unit Toyota unggulannya dari 21–23 Februari 2020 mendatang.

Di program ini, pelanggan setia Kalla Toyota berkesempatan mendapatkan unit Toyota unggulan dengan DP mulai Rp13 jutaan.  Kalla Toyota juga memberikan spektakuler rate cicilan super ringan hingga 3,62%. 

Tak hanya itu, Kalla Toyota juga memberikan gratis voucher belanja bagi pelanggan setia Kalla Toyota. Pelanggan setia Kalla Toyota yang juga ingin melakukan mencoba mengendarai unit Agya dan Calya juga dapat menikmati fasilitas test drive di Kalla Toyota Phinisi Point. 

“Pastikan pembelian Toyota idaman Anda di diler resmi Kalla Toyota PIPO. Pelanggan setia Kalla Toyota dapat menikmati fasilitas trade in, unit yang ready stock, administrasi yang aman, dan wiraniaga yang berpengalaman,” ungkap Ermansyah Rachimi, Kepala Cabang Kalla Toyota Phinisi Point, dalam siaran persnya, Kamis (20/2/2020).

Melalui Toyota Fun Fest 2020 Lucky Draw, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan 20 unit Apple Watch, 10 unit Toyota Calya, dan 10 unit Toyota Innova Venturer. Setiap pelanggan memiliki kesempatan yang sama memenangkan undian Toyota Fun Fest 2020 ini.