Sabtu, 15 Februari 2020 20:14

Kalla Group Jalankan Program Sarapan Bareng, Tanpa Sekat Direksi dan Karyawan

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Corporate Finance Director Holding Kalla Group, Imelda Jusuf Kalla sarapan bersama karyawan Kalla Group (14/02/2020).
Corporate Finance Director Holding Kalla Group, Imelda Jusuf Kalla sarapan bersama karyawan Kalla Group (14/02/2020).

Mengawali tahun 2020, Kalla Group fokus meningkatkan rasa kebersamaan antar karyawan dengan menggelar Program Sarapan Bareng.

RAKYATKU.COM - Mengawali tahun 2020, Kalla Group fokus meningkatkan rasa kebersamaan antar karyawan dengan menggelar Program Sarapan Bareng yang diikuti oleh seluruh karyawan, manajemen dan Direksi Kalla Group. 

Kegiatan ini kembali digelar pada 14 Februari 2020 di Warung Kuliner, Wisma Kalla Lt. 4. Berlangsung sejak pukul 08.00 hingga 09.00 pagi waktu setempat, ratusan karyawan Kalla Group sangat antusias menyambut kegiatan ini.

Sarapan Bareng Kalla Group merupakan edisi kedua, di mana sebelumnya pada 10 Januari 2020 menjadi kegiatan perdana. Terdapat berbagai menu sarapan yang disediakan di antaranya nasi kuning, bubur ayam, sayur lontong, songkolo, bubur manado, dan masih banyak lagi. 

Para karyawan memilih sarapan yang diinginkan sembari bercengkrama bersama tidak hanya pada rekan kerja satu unit, melainkan bersama dengan unit bisnis Kalla Group lainnya.

Sarapan Bareng merupakan salah satu program dari Corporate Human Capital Services Holding Kalla Group yang rencananya digelar setiap awal bulan pekan kedua. 

Selain digelar di Head Office Kalla Group, beberapa cabang operasional lingkup Kalla Group juga dikoordinasikan menggelar kegiatan serupa di waktu yang sama. Nur Asia Yunus selaku CHC Services Department Head Kalla Group mengungkapkan tujuan kegiatan ini untuk meningkatkan rasa kebersamaan Insan Kalla.  

 

"Sejalan dengan nilai Kalla yaitu Aktif Bersama, kami ingin semuanya berbaur baik level direksi hingga karyawan dan juga koordinasi di tingkat cabang untuk juga sarapan bareng-bareng. Tidak sampai di situ, kami juga ingin meningkatkan kesadaran pentingnya sarapan untuk kesehatan tubuh," imbuhnya. 

Melalui Sarapan Bareng ini diharapkan para Karyawan dapat lebih fokus dalam bekerja sepanjang hari karena kebutuhan energi dan nutrisi dasar pada tubuh yang tercukupi terlebih lagi dengan sarapan bareng para karyawan dapat saling sharing dengan harapan munculnya ide-ide baru untuk menunjang produktivitas pribadi dan perusahaan.