Sabtu, 15 Februari 2020 13:11

PT Esta Dana Ventura Cari Karyawan di Kampus Polinas Makassar

Adil Patawai Anar
Konten Redaksi Rakyatku.Com
PT Esta Dana Ventura Cari Karyawan di Kampus Polinas Makassar

PT Esta Dana Ventura Cari Karyawan di Kampus Polinas Makassar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PT Esta Dana Ventura yang bergerak dibidang pembiayaan melakukan hiring di Kampus Polinas, Kamis (13/2/2020).

Campus Hiring adalah proses rekrutmen yang dilakukan langsung ke kampus-kampus baik untuk mahasiswa yang akan lulus maupun yang fresh graduate. Tujuannya adalah untuk menjaring SDM dengan potensi yang besar sesuai dengan kebutuhan perusahaan.

Perusahaan bisa mendapatkan potensi karyawan baru dari berbagai macam latar belakang pendidikan maupun budaya, perusahaan tersebut bisa datang langsung ke kampus dengan bidang studi yang sesuai dengan yang dibutuhkan oleh perusahaan. Inilah yang dilakukan oleh PT Esta Dana Ventura dengan datang langsung ke Kampus Polinas.

Apalagi Polinas juga mempunyai program penempatan magang dan kerja, sehingga campus hiring ini juga bermanfaat bagi kampus Polinas. 

Campus hiring kali ini diikuti oleh sekitar 50 peserta yang terdiri dari alumni dan mahasiswa tingkat akhir Polinas. Program ini dilaksanakan oleh bagian C & P Polinas. 

Kabag C&P Polinas Dwi Alfia Rizkiyani, S.Pd.,Gr, mengatakan, program tersebut merupakan salah satu langkah POLINAS untuk menempatkan Mahasiswa/Alumni-nya di dunia kerja dan Industri. 

"Para Mahasiswa/Alumni mengikuti psikotes serta pengenalan perusahaan dan posisi-posisi yang ditawarkan dalam program campus hiring tersebut," ujar Dwi Alfia, Sabtu (15/2/2020).