Jumat, 14 Februari 2020 19:32

Ibu Berteriak Terkejut Lihat Sahabat Lecehkan Putrinya

Andi Chaerul Fadli
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ibu Berteriak Terkejut Lihat Sahabat Lecehkan Putrinya

Seorang ibu di Amerika Serikat berteriak ketakutan. Dia menemukan sahabatnya sedang memperkosa putrinya yang berusia delapan tahun.

RAKYATKU.COM - Seorang ibu di Amerika Serikat berteriak ketakutan. Dia menemukan sahabatnya sedang memperkosa putrinya yang berusia delapan tahun.

Wanita yang tidak disebutkan namanya itu mengatakan, dia menemukan Donovan Wilson melecehkan anaknya di rumahnya di Crown Point, Indiana, pada Minggu malam. 

Dia mengatakan, putrinya turun ke bawah bersama Wilson ketika dia meletakkan anak-anaknya yang lain ke tempat tidur malam itu, dikutip dari Metro, Jumat (14/2/2020).

The NWITimes melaporkan bahwa wanita itu turun untuk memeriksa anak setelah itu, dan berjalan di atas serangan seks. 

Dia mengatakan kepada polisi bahwa dia meneriakkan nama Wilso. Kemudian mendorong pelaku yang mulai 'bertindak mabuk,' sebelum jatuh ke lantai, seolah-olah dia pingsan. 

Anaknya itu gemetar ketakutan akibat serangan itu. Kemudian ibunya membungkusnya dengan selimut untuk mencoba menenangkannya. 

Wilson didakwa melakukan pelecehan anak pada hari Selasa, dan menghadapi 20 hingga 40 tahun di balik jeruji jika terbukti bersalah. Dia ditahan di Penjara Lake County sebelum penampilan pengadilan berikutnya.