Jumat, 14 Februari 2020 15:32

Tarik Investor, Andi Seto Boyong Kadis ke Jakarta

Andi Chaerul Fadli
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Tarik Investor, Andi Seto Boyong Kadis ke Jakarta

Upaya medorong tumbuhnya investasi di segala sektor di Kabulaten Sinjai terus dilakukan pemerintahan Andi Seto Asapa dan Andi Kartini Ottong.

RAKYATKU.COM, SINJAI - Upaya medorong tumbuhnya investasi di segala sektor di Kabupaten Sinjai terus dilakukan pemerintahan Andi Seto Asapa dan Andi Kartini Ottong.

Bahkan Andi Seto Asapa (ASA) memboyong sejumlah kepala dinas di Sinjai untuk mengikuti Sinjai Investment Forum 2020 yang dilaksanakan di Jakarta.

Kegiatan ini menghadirkan sejumlah investor, yang diinisiasi oleh Himpunan Masyarakat Sinjai (HIMAS) bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai.

“Iya hari ini kita ada kegiatan, di dalamnya ada sejumlah investor yang dihadirkan oleh HIMAS untuk Sinjai," kata Kadis Kominfo dan Persandian Sinjai, Irwan Suaib, Jumat (14/2/2020).

Sinjai Investment Forum 2020 ini, mengangkat tema ‘Investasi dan Pengembangan Bisnis dalam Pemanfaatan Potensi dan Peluang di Kabupaten Sinjai’. Kegiatan ini akan berlangsung selama dua hari di Theater Hall Perpustakaan Nasional RI, Jakarta Pusat.

Pemerintahan Andi Seto dan Andi Kartini, sejumlah sektor sedang digenjot untuk dikembangkan. Seperti sektor Perikanan yang menjanjikan hingga Pariwisata yang indah.

Hanya saja, kata Irwan, harus dikelola dengan baik dan melibatkan investor, sehingga berkembang. Apalagi, prasarana bagi investor di Kabupaten Sinjai cukup tersedia. Misalnya, dukungan energi Listrik, air bersih dan kebijakan kemudahan dalam perizinan.