Jumat, 14 Februari 2020 00:30

Banjir Hiburan di Momen Valentine, MaRI dan Nipah Siapkan Total Hadiah Rp40 Juta

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Konferensi pers manajemen Mal Ratu Indah (MaRI) dan Nipah Mall dalam rangka memeriahkan momen Hari Valentine 14 Februari tahun ini.
Konferensi pers manajemen Mal Ratu Indah (MaRI) dan Nipah Mall dalam rangka memeriahkan momen Hari Valentine 14 Februari tahun ini.

Manajemen Mal Ratu Indah (MaRI) dan Nipah Mall menyuguhkan berbagai kegiatan bervariasi pada momen Hari Valentine 14 Februari tahun ini.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Manajemen Mal Ratu Indah (MaRI) dan Nipah Mall menyuguhkan berbagai kegiatan bervariasi pada momen Hari Valentine 14 Februari tahun ini.

Di MaRI akan berlangsung event Gelas–Gelas Kaca, MaRI Kirim Surat, Malam Sureq, dan Baca Bising–Datang Duduk–Baca Bukumu. Sementara untuk Nipah Mall akan berlangsung Couple Photoshoot & Make Up Artist Competition, Workshop Photography, Dj Performance, dan Photobox Competition.

Centre Manager MaRI, Iwan Ismail, menuturkan ada juga penampilan dari paduan suara mahasiswa Universitas Hasanuddin (Unhas) yang akan membawakan lagu–lagu dengan tema cinta untuk menghibur pengunjung.

Selain itu, pada hari dan tempat yang sama, berlangsung event lainnya dengan mengangkat tema MaRI Kirim Surat, Malam Sureq, dan Baca Bising–Datang Duduk–Baca Bukumu. Kegiatan ini bekerja sama beberapa pihak, yakni melibatkan Pos Indonesia, komunitas Malam Sureq, serta komunitas literasi yang ada di Makassar. 

"Semua dikemas dengan sangat menarik agar pengunjung mal dapat menikmati kegiatan yang kami hadirkan, bahkan ikut terjun langsung mencoba dan merasakan pengalaman untuk berkirim surat, membaca puisi, dan berbagi bacaan buku bersama," ungkapnya.

General Manager Nipah Mall & Office Building, Richard Abraham, mengatakan selain rangkaian kegiatan yang menghibur, namun turut menghadirkan kegiatan edukasi bertujuan untuk mengembangkan potensi diri bagi setiap peserta maupun pengunjung mal yang menyaksikannya.

"Dj Performance oleh Austin dan Photobox Competition, yang dapat menghibur setiap pengunjung. Apalagi melalui event Couple Photoshoot & Make Up Artist Competition, bagi pemenang berhak memperoleh hadiah dengan total senilai rp40 juta, sedangkan pemenang untuk Photobox Competition akan memperoleh hadiah spesial dari manajemen Nipah Mall," ujarnya.