Kamis, 13 Februari 2020 13:13

Video Karyawan Mandi di Wastafel Restoran Cepat Saji Jadi Viral, Netizen Jijik

Andi Chaerul Fadli
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Video Karyawan Mandi di Wastafel Restoran Cepat Saji Jadi Viral, Netizen Jijik

Seorang pekerja di restoran cepat saji merekam aksinya mandi di wastafel. Video yang direkam bersama temannya itu kemudian diunggah di aplikasi TikTok.

RAKYATKU.COM - Seorang pekerja di restoran cepat saji merekam aksinya mandi di wastafel. Video yang direkam bersama temannya itu kemudian diunggah di aplikasi TikTok.

Dalam video yang pertama kali dibagikan di TikTok dan kemudian menjadi viral di Facebook itu, pemuda tersebut terlihat duduk telanjang di air sabun, dikutip dari Daily Star, Kamis (13/2/2020).

“Rasanya seperti, bak mandi air panas. Saya hanya menikmati hidup,” kelakar pria itu.

Rekaman itu berlangsung di cabang Wendy di Greenville, Michigan, pada tanggal yang tidak diketahui.

Pria yang memposting klip itu di Facebook menulis: "Jadi, ya aku hanya akan memberi tahu semua orang saat ini JANGAN PERGI KE GREENVILLE WENDYS. INI MENJIJIKKAN PLEASEEEEEE SHARE INI."

Ini bukan pertama kalinya seorang anggota staf syuting mandi di wastafel berukuran industri di Wendy's, dengan seorang karyawan dipecat karena hal yang sama di sebuah cabang di Milton, Florida, tahun lalu.

Dalam klip terbaru ini, anggota staf lain dalam seragam Wendy terlihat bermain bersama dan bahkan melemparkan spons ke pria itu, berkata: "Cuci dirimu!"

Orang yang memfilmkan klip dapat terdengar tertawa di latar belakang.

Sejak itu muncul bahwa semua orang yang terlibat dalam pembuatan video itu dipecat dari Greenville Wendy.