Rabu, 12 Februari 2020 20:00

Malming Bareng Adera di Pizza e Birra Sports Bar Makassar

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Konferensi pers Grand Opening Pizza e Birra Sports Bar, Rabu (12/2/2020). Momen spesial nanti akan dimeriahkan penyanyi Adera.
Konferensi pers Grand Opening Pizza e Birra Sports Bar, Rabu (12/2/2020). Momen spesial nanti akan dimeriahkan penyanyi Adera.

Penyanyi solo yang terkenal dengan lantunan lagu-lagu romantisnya, Adera, bakal hadir di Grand Opening Pizza e Birra Sports Bar pada Sabtu, (15/2/2020) nanti.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Penyanyi solo yang terkenal dengan lantunan lagu-lagu romantisnya, Adera, bakal hadir di Grand Opening Pizza e Birra Sports Bar pada Sabtu, (15/2/2020) nanti.

Adera bakal menyanyikan 8-9 lagu. Pengunjung juga akan disuguhi beragam acara dan aktivitas seru seperti, Pizza Eating Competition, Fun Games, dan Beer Pong Tournament yang berhadiah cash voucher senilai total Rp1.000.000.

"Selain itu, hadiah berupa 1 kamar dengan tipe Premier di Hotel The Rinra akan diberikan kepada pengunjung dengan jumlah transaksi terbanyak pada acara tersebut. Di samping itu akan ada penampilan dari DJ Aimee dan DJ Adrhie yang tentu akan menambah kemeriahan suasana party," ujar Dionisius Evan, Asisten Brand Manager Pizza e Birra, saat konferensi pers, Rabu (12/2/2020). 

Cukup membayar Rp75 ribu sebagai First Drink Charge. Untuk paket table, Pizza e Birra menawarkan harga mulai dari Rp1 juta untuk 4 orang yang sudah termasuk minuman dan makanan.

"Momentum inipun, menandai diberlakukannya penggunaan kartu member Isma Live Card (ILC) bagi para pengunjung loyal Pizza e Birra Sports Bar. Pemegang kartu ILC ini dapat menikmati berbagai benefit mulai dari pengumpulan poin hingga diskon untuk makanan dan minuman untuk menu a la carte," jelasnya.

Sports Bar Makassar, Irham Apriadi yang akrab disapa Ian mengatakan, pihaknya optimis Pizza e Birra Sports Bar akan menjadi pilihan bagi masyarakat kota Makassar untuk menikmati momen-momen seru baik bersama teman-teman, rekan kerja maupun keluarga. 

"Sampai saat ini sudah 75 persen, tiket untuk grand opening terjual," ungkapnya.

Sementara itu, Marcom Manager The Rinra, Azis, yang juga menjadi bagian dari tim Pizza e Birra Sports Bar mengajak seluruh masyarakat Makassar untuk beramai-ramai datang pada acara Grand Opening Party Pizza e Birra Sports Bar yang diselenggarakan pada malam Minggu nanti. 

“Bagi yang ingin menikmati momen bersama pasangan, teman-teman dan orang-orang terdekat wajib untuk hadir karena Adera akan menyuguhkan lagu-lagu yang sangat familiar di telinga orang-orang Makassar jadi bisa sekalian nyanyi bareng," tuturnya.