Rabu, 12 Februari 2020 10:53

Terungkap Jenis Kelamin Pacar Lucinta Luna, Nama Depannya 'Diah'

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto: dok.istimewa
Foto: dok.istimewa

Lucinta Luna telah diamankan polisi karena terseret kasus narkoba, dia terbukti memiliki dan menggunakan obat psikotropika.

RAKYATKU.COM - Lucinta Luna telah diamankan polisi karena terseret kasus narkoba, dia terbukti memiliki dan menggunakan obat psikotropika.

Polisi menangkap Lucinta Luna di apartemen di kawasan Jakarta Pusat. Kala itu, aktris film BrideZilla ini tengah bersama sang kekasih bernama abash dan dua rekan lainnya. 

Abash yang selama ini selalu berpenampilan seperti seorang lelaki ternyata berjenis kelamin perempuan. 

Polisi mengungkapkan bahwa nama asli Abash adalah Diah Ayu Ashari dan terlahir sebagai perempuan. 

"Pasangannya itu Diah Ayu Ashari alias Abash," kata Kanit 2 Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Maulana Muqarom seperti dilansir detikcom, Selasa (11/2/2020).

"Kalau di KTP sih perempuan," pungkasnya dikutip dari insertlive.com. 

Lucinta Luna diamankan polisi pada Selasa (11/2) bersama dengan Abash dan dua rekan mereka. Polisi menemukan tiga butir ekstasi, lima butir pil riklona, dan tujuh pil tramadol. 

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menyebut pihaknya mengamankan tiga orang selain Lucinta Luna.

"Yang dua itu stafnya, satu lagi pasangannya (Lucinta Luna)," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (11/2).

Saat ditanya siapa nama pasangannya, Yusri hanya menyebutkan inisial. Yusri menyebut pasangan Lucinta Luna adalah seorang perempuan.

"Pasangannya inisial D, perempuan," kata Yusri.