Kamis, 06 Februari 2020 19:25

Public Display di MaRI, Kalla Toyota Tawarkan Promo Gratis Servis Berkala

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto: Kalla Toyota.
Foto: Kalla Toyota.

Pelanggan setia Kalla Toyota yang ingin menikmati berbagai promo dan program terbaik dari Kalla Toyota bisa hadir di Public Display Kalla Toyota.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pelanggan setia Kalla Toyota yang ingin menikmati berbagai promo dan program terbaik dari Kalla Toyota bisa hadir di Public Display Kalla Toyota. Event akan berlangsung 7-9 Februari 2020 di atrium Mal Ratu Indah (MaRI) Makassar. 

Kalla Toyota menampilkan unit Toyota unggulan di Public Display kali ini. Toyota Agya, New Avanza, Calya, New Sienta, C-HR, FT 86, dan Supra dihadirkan lebih dekat dengan masyarakat. 

Selain itu, berbagai program menarik juga Kalla Toyota hadirkan untuk memenuhi kebutuhan berkendara pelanggan setia Kalla Toyota. 

“Public Display kali ini juga akan dimeriahkan dengan talkshow bertajuk ‘Servis Berkala Setiap Enam Bulan Sekali. Seberapa Penting?’ pada tanggal 8 Februari. Talkshow aftersales ini akan dibawakan oleh Bapak Nasir Umar yang merupakan Servive Head Kalla Toyota Serui,” ungkap Aswan Amiruddin, Marketing Manager Kalla Toyota, dalam siaran persnya, Kamis (6/2/2020).

Mesin kendaraan harus selalu dalam performa yang maksimal. Pemakaian kendaraan yang dilakukan setiap hari, akan membuat beberapa komponen kendaraan akan mengalami penurunan fungsi. 

Oleh karenanya, perawatan berkala menjadi kegiatan wajib yang harus dilakukan pemilik kendaraan untuk menciptakan performa kendaraan yang stabil.

Kalla Toyota yang merupakan founder dealer unit Toyota senantiasa memberikan rasa aman dan tenang berkendara menggunakan unit Toyota. Di bulan Februari ini, Kalla Toyota menghadirkan program gratis biaya servis berkala untuk kendaraan pelanggan setianya. 

Program ini merupakan promo gratis biaya jasa servis berkala dan suku cadang servis berkala hingga 50.000 km atau maksimal 4 tahun kendaraan. Program ini berlaku untuk pembelian Toyota Rush, Land Cruiser 200, dan FT-8. Pelanggan setia Kalla Toyota dapat menikmati keuntungan lebih melakukan servis berkala di bengkel resmi Kalla Toyota. 

Selain itu, Kalla Toyota juga menghadirkan program purna jual bagi pelanggan setianya. Pelanggan dapat menikmati free jasa servis berkala hingga 50.000 km untuk memastikan unit Toyota pelanggan tetap dalam kondisi prima. 

Tak hanya itu, Kalla Toyota juga memberikan keuntungan tambahan berupa diskon jasa 20% untuk General Repair Servis dan diskon 5% untuk Toyota Genuine Part. Serta dapatkan pula promo menarik untuk pengerjaan bodi dan cat.