Senin, 03 Februari 2020 11:15

Sempat CLBK, Pamela Anderson Jadi Janda Lagi usai 12 Hari Menikah

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pamela Anderson. (Foto: Reuters)
Pamela Anderson. (Foto: Reuters)

Pamela Anderson dan produser film A Star Is Born, Jon Peters, memutuskan berpisah padahal baru menikah 12 hari.

RAKYATKU.COM - Pamela Anderson dan produser film A Star Is Born, Jon Peters, memutuskan berpisah padahal baru menikah 12 hari.

Aktris Baywatch ini mengumumkan, pernikahan yang digelar di Malibu, California, 12 hari lalu, resmi berakhir.

"Aku sangat tersentuh dengan sambutan hangat menyatunya Jon denganku," kata Pamela dalam pernyataannya, mengutip E! News, Senin (3/2/2020).

"Kami akan sang berterima kasih atas dukungan kalian, karena kami membutuhkan waktu terpisah untuk mengevaluasi apa yang kami inginkan dalam hidup dan dari satu sama lain," tuturnya.

Meski saling mencintai selama tiga dekade ini, Pamela mengaku akhirnya memutuskan untuk berpisah. Dia tak menyebutkan detail alasan perpisahannya tersebut.

"Hidup adalah perjalanan dan cinta adalah proses. Dengan kebenaran universal tersebut, kami sama-sama memutuskan untuk melepas sertifikat pernikahan kami dan pasrah pada prosesnya," ujar Pamela.

Pamela dan Jon Peters pernah berpacaran 30 tahun lalu. Pertengahan Januari lalu, pasangan ini mengumumkan pernikahan mereka. Saat itu, aktris yang dikenal ikon seksi itu meluapkan perasaan bahagianya.

Jon Peters mengaku bahwa Pamela adalah wanita satu-satunya yang bisa membuatnya tergila-gila. 

"Banyak gadis di luar sana. Aku bisa saja memilih mereka, tetapi selama 35 tahun ini, aku hanya ingin Pamela. Di membuatku liar, dalam maksud yang baik," tuturnya.

Sebelumnya, Pamela menikah untuk kelima kalinya di usia 52 tahun. Dia menikah dengan Jon Peters, seorang produser film ternama Amerika.

Keduanya menikah secara diam-diam pada Senin (20/1/2020). Pernikahan mereka terjadi setelah terlibat 'cinta lama bersemi kembali'.

"Mereka menikah dalam upacara privat di Malibu. Keduanya sangat sangat saling mencintai," kata seorang sumber kepada AFP.

Loading...