Senin, 03 Februari 2020 08:25

Agenda IMI Sulsel, Wajo Tuan Rumah Kejurda Motor Seri I

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Rapat kerja provinsi IMI Sulsel yang dilaksanakan Hotel Aryaduta Makassar, Sabtu (1/2/2020).
Rapat kerja provinsi IMI Sulsel yang dilaksanakan Hotel Aryaduta Makassar, Sabtu (1/2/2020).

Barisan Muda Pejuang Perubahan (BMPP) Kabupaten Wajo akan melaksanakan event Kejuaraan Daerah (Kejurda) Road Race Seri I di Sirkuit Atakkae Sengkang.

RAKYATKU.COM, WAJO - Barisan Muda Pejuang Perubahan (BMPP) Kabupaten Wajo akan melaksanakan event Kejuaraan Daerah (Kejurda) Road Race Seri I di Sirkuit Atakkae Sengkang.

Rencananya akan berlangsung 4-5 April 2020. Itu berdasarkan keputusan rapat kerja provinsi IMI Sulsel yang dilaksanakan Hotel Aryaduta Makassar, Sabtu (1/2/2020).

Ketua BMPP Wajo, Abdul Rahman, berharap event besar seperti ini dapat terus dilakukan oleh BMPP demi memberikan gaung positif di dunia balap.

"Ini upaya kita untuk dari BMPP agar potensi pemuda kita di bidang otomotif bisa lebih hebat ke depan," ujar Rahman, Senin (3/2/2020).

Dewan Penasihat BMPP sekaligus Ketua Pelaksana, Andi Marwin, mengapresiasi atas kepercayaan yang diberikan oleh Pengprov IMI Sulsel sebagai pelakasana kegiatan ini.

"Harapan kami, semoga dengan kegiatan ini menjadi spirit bagi pemuda pencinta olahraga otomotif untuk menyalurkan bakat dan meningkatkan potensi pada kejuaraan resmi ini," ujar Andi Marwin.

Andi Marwin menambahkan, pada momentum Kejurda ini, pemerintah dalam hal ini Pemkab Wajo dapat membangun sirkuit dengan tipe grade A yang lebih presentatif. 

"Kita berdoa dan mendukung pemerintah untuk lebih memberi motivasi sekaligus meningkatkan potensi pembalap agar ke depan banyak lahir pembalap yang mumpuni seperti pembalap kebanggaan Wajo yakni Andi Fadly," ucap Andi marwin.

Sekretaris IMI Sulsel, Taqwa Gaffar, merespons baik pelaksaan Kejurda di Wajo yang akan dilaksanakan BMPP Wajo.

"Saya tidak meragukan sumber daya dari anggota BMPP karena sebagian anggotanya pernah ikut bersama saya menyelenggarakan Kejurda dan Kejurnas balap motor beberapa waktu silam di Wajo," tutup Taqwa. 

Penulis: Rasyid