Jumat, 31 Januari 2020 04:30

Nikahi Atlet Berkuda Mesir, Ini Kata-Kata Romantis Putri Sulung Bill Gates

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Jennifer Gates dan Nayel Nassar
Jennifer Gates dan Nayel Nassar

Entah siapa yang beruntung. Jennifer Gates, putri pendiri Microsoft Bill Gates atau Nayel Nassar, atlet berkuda tampan asal Mesir.

RAKYATKU.COM - Entah siapa yang beruntung. Jennifer Gates, putri pendiri Microsoft Bill Gates atau Nayel Nassar, atlet berkuda tampan asal Mesir.

Keduanya saling mencintai. Berawal dari hobi yang sama. Kuda. Kata-kata romantis Jennifer Gates menjadi penanda mereka segera melangsungkan pernikahan.

Berusia 23 tahun, Jennifer adalah anak tertua dari orang terkaya kedua di dunia itu.

Pada Kamis (30/1/2020), dia memposting foto pertunangan. Tampaknya diambil beberapa saat setelah Nassar mengajukan lamaran.

Dia menggenggam tangannya dengan terkejut ketika mereka berdua duduk berdampingan di salju, dikelilingi alam.

"Nayel Nassar, kamu termasuk yang sejenis. Benar-benar menyadarkan saya pada akhir pekan terakhir ini. Mengejutkan saya di lokasi yang paling berarti di atas salah satu dari banyak gairah hidup kita bersama," tulisnya dalam keterangan.

"Saya tidak sabar untuk menghabiskan sisa hidup kami belajar, tumbuh, tertawa, dan mencintai bersama," lanjutnya.

Nassar lahir di Mesir dan dibesarkan di Kuwait. Dia membantu Mesir lolos ke Olimpiade Tokyo 2020, yang merupakan kualifikasi Olimpiade pertama mereka selama 60 tahun. 

Jennifer juga berpartisipasi dalam kompetisi menunggang kuda profesional dan berbagi kecintaan mendalam pada olahraga ini.