Senin, 27 Januari 2020 13:50

Ultah Ke-24, Kalla Beton Luncurkan Produk Terbaru Semen Mortar

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Prosesi perayaan hari jadi Kalla Beton ke-24 tahun ditandai dengan pemotongan tumpeng. Dilaksanakan, Senin (27/1/2020), di Saoraja Ballroom, Wisma Kalla.
Prosesi perayaan hari jadi Kalla Beton ke-24 tahun ditandai dengan pemotongan tumpeng. Dilaksanakan, Senin (27/1/2020), di Saoraja Ballroom, Wisma Kalla.

Puncak perayaan hari jadi Kalla Beton ke-24 tahun jatuh pada 23 Januari lalu. Dirayakan dengan peluncuran produk baru bernama Semen Mortar. 

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Puncak perayaan hari jadi Kalla Beton ke-24 tahun jatuh pada 23 Januari lalu. Dirayakan dengan peluncuran produk baru bernama Semen Mortar. 

Prosesi perayaan dilaksanakan, Senin (27/1/2020), di Saoraja Ballroom, Wisma Kalla. Kegiatan dibuka dengan lantunan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Ustaz Abdullah Badrun.

Kemudian dilanjutkan dengan sambutan CEO Kalla Development & Construction, Zumadi SM Anwar, yang mengapresiasi kinerja Kalla Beton sepanjang 24 tahun bergerak di industri material konstruksi.

"Alhamdulillah di usia saat ini tentu tersirat optimisme ke depan bahwa Kalla Beton dapat menjadi bagian penting dari Kalla Development & Construction melalui sinergi dengan unit bisnis lainnya. Semoga panjang umur dan sukses selalu untuk kita semua,” ujarnya. 

COO Kalla Beton, Syam’un Saebe, menyatakan Kalla Beton akan terus berupaya mencapai visinya untuk menjadi yang terdepan dalam bisnis precast, bata ringan, ready mix, konstruksi, dan juga memulai bisnis Semen Mortar tahun ini. 

"Kami akan terus berupaya meningkatkan kepuasan pelanggan melalui peningkatan layanan, produksi, armada, dan juga inovasi dengan menghadirkan produk-produk baru untuk menjawab permintaan pasar," katanya.
 
"Semoga di sekarang ini Kalla Beton dapat berkontribusi maksimal untuk karyawan dan Kalla Group pada khususnya dan masyarakat pada umumnya," tuturnya.

Prosesi peluncuran Semen Mortar berlangsung meriah dimulai dengan finger scan oleh direksi dan manajemen Kalla Development & Construction dan Kalla Beton. Setelahnya, para hadirin dan tamu undangan mendengarkan penjelasan lengkap mengenai Semen Mortar dan juga interaktif melalui question and answer session. 

"Semen Mortar adalah adonan yang digunakan untuk mengikat blok dengan mengisi ruang di antara blok-blok tersebut. Di mana, Semen Mortar bisa menciptakan sebuah ikatan yang kuat antara batu bata untuk mencegah masuknya air dan kelembapan ke dalam struktur," ujar Syatir ST selaku Manager Marketing Kalla Beton.