Minggu, 26 Januari 2020 14:00

Beredar Undangan Resepsi Vanessa Angel, Nama Ayah Bibi Jadi Sorotan

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Undangan resepsi pernikahan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. (Foto: Instagram)
Undangan resepsi pernikahan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. (Foto: Instagram)

Usai resmi pernikahan secara agama dan hukum pada Sabtu (11/1/2020) lalu, pasangan artis Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah siap menggelar resepsi. 

RAKYATKU.COM - Usai resmi pernikahan secara agama dan hukum pada Sabtu (11/1/2020) lalu, pasangan artis Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah siap menggelar resepsi. 

Keduanya akan menggelar resepsi pernikahan pada 8 Februari 2020. Vanessa Angel sebelumnya merahasiakan kapan dan di mana resepsi pernikahannya akan digelar. 

Baru-baru ini undangan resepsinya beredar di media sosial usai sebuah akun gosip mengungunggahnya pada Sabtu (25/1/2020).

Di sampul undangan berwarna cokelat muda itu tertulis Vanessa & Bibi, lengkap dengan tulisan Sabtu, 8 Februari 2020.

Sayang, keterangan lokasi resepsi pernikahan tak terlihat dari foto undangan berhiaskan siluet burung dan pohon itu. Hanya nama lengkap mempelai beserta kedua orang tuanya masing-masing.

Vanessa Angel menggunakan nama aslinya yakni Vanessa Adzania. Begitu pula dengan Bibi yang rupanya punya nama asli Febri Andriansyah, lengkap dengan gelar sarjananya, Sarjana Ilmu Komunikasi.

Warganet pun berkomentar melihat undangan tersebut. Rata-rata memuji nama asli Vanessa. "Nama aslinya bagus banget VA," tulis seorang warganet. 

"Bagus ih namae adzania," komentar warganet lain.

Tak kalah diperbincangkan adalah ayah Bibi. Di undangan itu tertulis yakni H Faisal (Datuk Satinan Batuah) dan Dewi Zuhrianti. 

Gelar datuk yang dimiliki ayah Bibi juga mengejutkan warganet. Pasalnya tak sembarangan orang bisa mendapat gelar tersebut. ""Waw babenya Bibi Datuak," komentar seorang warganet.