Selasa, 21 Januari 2020 21:03

Wawali Parepare Pangerang Rahim Sidak Kantor Camat dan Kelurahan

Andi Chaerul Fadli
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wawali Parepare Pangerang Rahim Sidak Kantor Camat dan Kelurahan

Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim melakukan inspeksi mendadak (Sidak). Pangerang Rahim didampingi, Asisten III, Sekertaris Inspektorat, dan BKPSDM.

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim melakukan inspeksi mendadak (Sidak). Pangerang Rahim didampingi, Asisten III, Sekertaris Inspektorat, dan BKPSDM.

"Kita cek kehadiran pegawai dan staf di kantor Kecamatan dan Kelurahan. Disiplin pegawai ASN adalah bagian dari penilaian dari bapak Wali Kota," ucap Pangerang Rahi, di Kecamatan Bacukiki Barat, Selasa (21/10/2020).

Selain menekankan soal disiplin, Pangerang Rahim juga meminta agar ASN khususnya di tingkat Kelurahan dan Kecamatan proaktif turun mengecek kondisi dan situasi di wilayahnya masing-masing.

ASN juga, kata dia, haris produktif dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai aparat pemerintah.

"Tiap kelurahan harus memahmi harapan bapak wali kota. Intens koordinasi dan komunikasi dengan instansi atau pimpinan. Namun yang penting bagaimana Lurah dan Camat ini mengetahui situasi di wilayahnya," ungkap Pangerang Rahim.

Dari pantauan, Pangerang Rahim dan rombongan melakukan sidak di 8 Kelurahan dan 2 Kecamatan. Pangerang melihat langsung absensi pegawai dan menekankan adanya perubahan data struktur organisasi yang baru.