Selasa, 21 Januari 2020 17:12

Dihadiri Nikita Mirzani, Polsek Ujung Tanah Amankan Acara Haul Istri Ustaz Maulana

Fathul Khair Akmal
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Dihadiri Nikita Mirzani, Polsek Ujung Tanah Amankan Acara Haul Istri Ustaz Maulana

Keluarga menggelar haul almarhumah Nur Auliyah Ibnu Hajar, istri Ustaz Maulana di kediamannya Jalan Satando, kelurahan Tamalabba, kecamatan Ujung Tanah Makassar, Senin (20/01/20), sekitar pukul 20.00

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Keluarga menggelar haul almarhumah Nur Auliyah Ibnu Hajar, istri Ustaz Maulana di kediamannya Jalan Satando, kelurahan Tamalabba, kecamatan Ujung Tanah Makassar, Senin (20/01/20), sekitar pukul 20.00 Wita.

Acara Haul dihadiri oleh keluarga Ustaz Muhammad Nur Maulana, serta pencermah dan artis ibu kota. Seperti Ustaz Guntur Bumi, Ustaz Febri, Ustaz Syamsuddin, Nikita Mirzani dan ribuan warga.

Kapolsek Ujung Tanah, AKP Ridwan Saenong  yang memimpin pengamanan acar tersebut mengatakan, pengamanan dilakukan demi memberikan pelayanan yang maksiamal kepada masyarakat jemaah haul, agar lebih khusyuk dan merasa aman. 

"Untuk mengamankan kegiatan tersebut Polsek Ujung Tanah yang diback-up dari Polres Pelabuhan Makassar yang disebar beberapa titik simpul kemacetan," jelas AKP Ridwan 

Ia menambahkan, dengan memberikan pengamanan kepada kegiatan masyarakat, sinergitas antara Polri dengan masyarakat akan semakin kuat dan solid dalam menjaga keamanan dan ketertiban. 

"Serta mencegah berkembangnya paham radikalisme dan ormas garis keras yang dapat mengancam keutuhan NKRI," tutupnya.