Senin, 20 Januari 2020 03:00

Sstt... Ini 4 Cara Mainkan Payudara agar Cepat Orgasme

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi.
Ilustrasi.

Payudara adalah salah satu 'zona bermain' yang kerap disepelekan baik Anda maupun pasangan saat seks

RAKYATKU.COM - Payudara adalah salah satu 'zona bermain' yang kerap disepelekan baik Anda maupun pasangan saat seks. 

Kebanyakan wanita tidak menyadari payudara mereka juga bisa memberikan kepuasan yang sama seperti vagina, termasuk urusan orgasme. 

"Mayoritas lebih fokus menjaga payudaranya tetap sehat, namun tak cukup yang tahu bagaimana wanita bisa menikmati payudara mereka saat seks," jelas Debby herbenick, PhD, pendidik kesehatan seksual dari Kinsey Institute di Indiana University.

Bermain payudara nyatanya juga memiliki peran penting untuk memuaskan baik Anda maupun pasangan. 

Dikutip Women's Health, berikut 4 cara yang bisa Anda dan pasangan lakukan untuk memaksimalkan sesi intim Anda di ranjang:

1. 'Memeluknya'
Saat pasangan Anda sedang bermain dengan payudara Anda, otak melepaskan kimia hangat dan lembut menuju aliran darah yang disebut oksitosin, kata Beverly Whipple, PhD, dari Rutgers University. 
Hormon cinta yang kuat ini juga dipicu oleh berpelukan dan orgasme, memberikan rasa ikatan yang kuat antara Anda dan pasangan.

 

Untuk memaksimalkan efeknya, ketika bercinta dan Anda berada dalam posisi woman on top, mintalah suami untuk duduk dan mengangkat kedua tangan Anda di sekitar lehernya, menekan kedua payudara Anda ke dadanya. 

Atau, jika dalam posisi missionary, tariklah ia ke arah Anda hingga kedua puting Anda menyentuh dadanya.

Seluruh sentuhan dan tekanan ini pada saat yang sama dapat mendorong keintiman dan karena rangsangan meningkatkan aliran darah, payudara Anda akan terasa hangat, dan membuat Anda seperti 'dipeluk' dan memungkinkan Anda segera mencapai orgasme.

2. Menggodanya
Mirip seperti 'menggoda' penis suami Anda, payudara wanita juga bisa mengalami ereksi saat disentuh. Faktanya, sentuhan seksual bisa memberikan sensasi memuaskan di payudara Anda.

Lalu bagaimana cara 'menggoda' tanpa menyentuh kedua payudara Anda?

"Mintalah suami Anda menaruh jemarinya di sternum (di tengah kedua payudara Anda) lalu gerakkan ke kedua payudara, menggambar lingkaran di sekitar area," kata Jaiya, penulis Red Hot Touch.

Sentuhan seksual pria Akan menstimulasi rambut-rambut mikroskopik di payudara Anda dan sentuhan lembut akan membuat saraf di bawah permukaan kulit membuat Anda merinding.

3. Cari sensasi baru
Mungkin suami Anda sangat pintar memainkan payudara Anda, namun kini saatnya untuk mencoba hal-hal lain selain tangannya untuk meningkatkan stimulasi di area tersebut. Misalnya seperti kain halus atau losion yang dingin bisa membuat seks makin mendebarkan.

"Mengenalkan beberapa jenis sensasi menambahkan sensasi baru dari sentuhan yang biasa," ujar Ian Kerner, PhD, penulis She Comes First.

Saat seks, mintalah ia menggosok payudara anda menggunakan celana dalam sutra, menggelitiknya menggunakan bulu, atau membalurkan krim atau losion di seluruh permukaan payudara Anda. 

Atau jika Anda lebih menyukai kontak kulit-ke-kulit, tekankan payudara Anda pada punggungnya, atau gantungkan di atas wajahnya saat berada dalam posisi woman on top, mengenai hidungnya, pipinya, bibirnya, atau jika ingin tantangan lebih mendebarkan, gesekkan penisnya di kedua payudara Anda.

4. Fokus di atas areola
Jika ditanya area paling sensitif di payudara, pasti banyak yang menjawab puting. Namun sebenarnya yang paling sensitif justru kulit di bagian atas area areola (kulit berwarna gelap yang mengelilingi puting).

"Kita berpikir bahwa puting adalah area erotis satu-satunya, meskipun benar dalam konteks tertentu, tapi itu hanya karena mereka lebih terlihat. Meski begitu, banyak studi yang menunjukkan bahwa wanita lebih merasa puas dengan sensasi pada area di atasnya," kata Jaiya.

Ingin sensasi yang lebih menggelitik? Gunakan es batu dan mintalah suami Anda menggosoknya di area jam 10 hingga jam 2 di payudara Anda, lalu tiupkan udara hangat di area yang dingin.

Atau ia bisa menggunakan ujung lidahnya untuk menjilat memutar di area tersebut, lalu turun menuju puting dan areola Anda, tekanannya bisa mengaktivasi otot kecil di bawah permukaan yang bisa membuat Anda semakin cepat orgasme.