Sabtu, 18 Januari 2020 00:30

Besok, IOP School Makassar Tanjung Bunga Gelar Open House

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
 IOP International Preschool Makassar akan menggelar open house, Sabtu (18/1/2020).
IOP International Preschool Makassar akan menggelar open house, Sabtu (18/1/2020).

Salah satu institut pendidikan ternama di Kota Makassar, IOP International Preschool Makassar akan menggelar open house.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Salah satu institut pendidikan ternama di Kota Makassar, IOP International Preschool Makassar akan menggelar open house. 

Acara tersebut akan berlangsung di kompleks Villa Pantai Biru, Jalan Mutiara Elok, Tanjung Bunga, Makassar, Sabtu (18/1/2020). Acara dimulai pukul 09.00 wita.

IOP School Makassar memiliki dua jenjang pendidikan yaitu Preschool atau TK dan Elementary School atau setingkat SD.

Preschool dibagi menjadi lima tingkatan, berdasarkan usia anak. Mulai kelas walker (1-2 tahun), junior (2-3 tahun), nursery 1 (3-4 tahun), nursery 2 (4-5 tahun), dan tingkatan tertinggi adalah kelas preparatory (5-6 Tahun). 

Sementara, untuk Elementary School terbagi atas tiga tingkatan dari grade 1-3 yang masing-masing satu kelas.

Ada beberapa kegiatan yang dilakukan. Mulai pameran kelas, permainan edukatif indoor, serta seminar kesehatan gigi anak. Khususnya pengaruh struktur gigi terhadap kemampuan berbicara. Pematerinya, drg Merry Yo. 

Selain itu, IOP School akan memberikan potongan 50 persen untuk semua pendaftar pada hari H di semua jenjang.

Kepala Sekolah IOP Preschool, Nina mengatakan, kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk promosi. Melainkan ada banyak sekali kegiatan-kegiatan edukatif yang akan diselenggarakan baik untuk anak maupun orang tua siswa.

"IOP School juga memiliki beberapa kegiatan ekstrakurikuler, antara lain karate dan robotic. Selain itu, pihak sekolah juga akan memaparkan dan memperkenalkan kurikulum-kurikulum yang diterapkan di sekolah tersebut," pungkasnya.