Jumat, 17 Januari 2020 20:01

Dari PUBG, K-Pop, hingga MTQ, Ini Daftar Kegiatan di NasDem Days 2020

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Syaharuddin Alrif
Syaharuddin Alrif

NasDem Days 2020 menyatukan beragam kegemaran. Acara yang dihelat 25-26 Januari itu diisi lomba game, nyanyi, hingga religi.

RAKYATKU.COM - NasDem Days 2020 menyatukan beragam kegemaran. Acara yang dihelat 25-26 Januari itu diisi lomba game, nyanyi, hingga religi.

Game PUBG dan Mobile Legends sedang digandrungi anak muda saat ini. Itu sebabnya, Partai NasDem memasukkan lomba games ini dalam acara yang digelar di CCC dan Mal Pipo tersebut.

"Rencana awal kami hanya akan menerima 40 skuat. Ternyata yang mendaftar sudah lebih dari 90 skuat. Saya sarahkan diterima semua. Biar tidak ada yang kecewa," ujar Sekretaris DPW Partai NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif, Jumat (17/1/2020).

NasDem Days 2020 juga akan diisi kontes mobil. Kegiatan ini sebagai wadah menyalurkan hobi pemuda yang senang modifikasi mobil. 

"Ada juga K-pop competition, dance, dan band competition. Rencana awal hanya 20, namun sekarang sudah lebih dari 60 pendaftar. Tentu saja kita akan menerima mereka semua karena ini adalah ajang yang kita persembahkan untuk mereka. Ajang untuk generasi milenial kita," tambah wakil ketua DPRD Sulsel itu.

NasDem Days 2020 juga akan diisi kegiatan keagamaan. Yakni Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) dan lomba kasidah.

"Kita akan ngaji di dalam mal pada 25 Januari," jelas Syahar.