Jumat, 17 Januari 2020 05:00

Terlalu Semangat Main Mahjong, Plasenta Wanita Hamil Ini Lepas

Andi Chaerul Fadli
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Terlalu Semangat Main Mahjong, Plasenta Wanita Hamil Ini Lepas

Plasenta wanita hamil terlepas dari rahimnya akibat terlalu bersemangat saat bermain mahjong.

RAKYATKU.COM - Plasenta wanita hamil terlepas dari rahimnya akibat terlalu bersemangat saat bermain mahjong.

Dikutip dari China Press, Jumat (17/1/2020), wanita dari Kota Jingmen, Provinsi Hubei di Cina itu hamil sembilan bulan ketika insiden itu terjadi.

Ketika dia pertama kali hamil, dia tidak ingin bekerja lagi. Jadi dia berhenti dari pekerjaannya dan tinggal di rumah selama sisa kehamilannya.

Beberapa kerabat dan teman-temannya khawatir bahwa dia akan menjadi terlalu bosan di rumah. Sehingga mereka sering mengunjunginya dan bermain mahjong untuk membuatnya tetap terhibur.

Wanita itu dengan senang hati menyetujui dan bersenang-senang bermain dan berinteraksi dengan semua orang.

Suatu hari, wanita itu entah bagaimana beruntung dan mulai memenangkan banyak uang dari permainan. Dia menolak untuk meninggalkan meja dan terus bermain.

Namun, dia menjadi terlalu bersemangat dan berteriak dengan antusias. Ini menyebabkan darah tiba-tiba mengalir keluar dari antara kedua kakinya membuat semua orang panik.

Dia kemudian dilarikan ke rumah sakit tempat dia didiagnosis dengan "solusio plasenta". Ini berarti bahwa plasenta telah terlepas dari rahimnya sebelum melahirkan dengan gejala yang meliputi perdarahan vagina dan nyeri perut bagian bawah.

Dokter harus menginduksi persalinan segera dan aman melahirkan anak. Baik bayi dan ibu dalam kondisi baik.