Selasa, 14 Januari 2020 07:31

Usai Demo Waria, Remaja Ini Bunuh Diri

Mays
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wilson Gavin (kanan), memprotes seorang waria.
Wilson Gavin (kanan), memprotes seorang waria.

Mengenakan baju motif kotak-kotak kecil biru putih, remaja berkacamata itu memprotes seorang waria. 

RAKYATKU.COM, BRISBANE - Mengenakan baju motif kotak-kotak kecil biru putih, remaja berkacamata itu memprotes seorang waria. 

"Waria bukan untuk anak-anak...waria bukan untuk anak-anak," teriaknya berulang-ulang.

Wilson Gavin, nama remaja itu. Dia tak sendiri. Ada 20 rekannya. Teman sekolah Gavin. Demo itu digelar di perpustakaan waria. Di acara Drag Storytime di Brisbane Square Library di CBD town, Minggu sore.

 

Video demo beredar luas. Viral di media sosial. Banyak kaum LGBT membully Gavin. Tak tahan dirundung, Gavin bunuh diri.

 

Presiden Klub Nasional Liberal Universitas Queensland itu, ditemukan tewas di Brisbane selatan pada pagi berikutnya.

Gavin, seorang monarkis. Dia menentang pernikahan sesama jenis, meskipun secara terbuka gay.

Sponsored by MGID

Polly Wilson, yang mengaku sebagai bibinya, memposting di Twitter, setelah kematian Gavin untuk menggambarkannya sebagai jiwa yang tersiksa.

“Dia adalah seorang pemuda yang sangat tersiksa dan tersesat dalam hidupnya. Dia memiliki hati yang indah," tulis Wilson dalam satu komentar di media sosial.

Di yang lain dia mengkritik protes Gavin, tetapi berusaha membenarkan alasannya.

"Saya mendukung semua yang saya katakan di Twitter sehubungan dengan perilaku keponakan saya yang terlambat, Wilson Gavin di perpustakaan - itu adalah perilaku tercela. Namun, ada alasan untuk perilaku semua orang. Dia adalah jiwa yang sangat tersiksa dan saya mencintainya," katanya.

Teman Mr Gavin, Drew Pavlou memberikan penghormatan kepada orang yang baik dan baik hati yang merawat orang lain, sambil mengakui siksaan batin yang dideritanya.

Segera setelah kematian Gavin, Ratu Waria, Diamond Good-Rim mengeluarkan pernyataan. Dia mengaku sangat sedih dengan berita itu.

"Pikiran dan belasungkawa mendalam saya bersama keluarga dan teman-temannya pada saat yang tragis ini," katanya. 

“Kita semua harus bersatu pada saat yang mengerikan dan sulit ini. Tolong, jika ada di antara Anda yang merasa terpengaruh oleh peristiwa-peristiwa baru-baru ini, hubungi dukungan." 

Johnny Valkyrie, waria kedua di acara itu, mengatakan: "Jika keluarga (dari Tuan Gavin) membaca ini, ketahuilah bahwa saya mendukung Anda, dan saya di sini untuk mengumpulkan dukungan dan saya tahu Anda adalah orang baik."      

Sponsored by advertnative