Minggu, 12 Januari 2020 19:32

Harry Mundur dari Kerajaan, Begini Kalimat Sedih Pangeran William

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pangeran Harry dan Pangeran William. (Foto: Getty Images)
Pangeran Harry dan Pangeran William. (Foto: Getty Images)

Pangeran William memberikan respons terkait Pangeran Harry dan Meghan Markle yang mundur sebagai anggota senior Kerajaan Inggris. 

RAKYATKU.COM - Pangeran William memberikan respons terkait Pangeran Harry dan Meghan Markle yang mundur sebagai anggota senior Kerajaan Inggris. 

Kepada seorang teman dikutip Sunday Times, pewaris tahta Kerajaan di garis kedua itu mengaku sedih.

"Aku telah merangkul adikku sepanjang hidup kami dan kini aku tidak bisa melakukannya lagi. Kami sekarang entitas yang berbeda," begitu ucapan kakak Pangeran Harry kepada temannya.

"Aku sedih karena itu. Yang bisa kita lakukan, dan yang bisa aku lakukan adalah mencoba dan mendukung mereka dan berharap akan datang waktunya kami beriringan lagi."

Pangeran William berharap keluarganya dan keluarga Pangeran Harry bisa bekerja sama lagi, sebagai kesatuan yang utuh. 

Sementara itu, Ratu Elizabeth II mengadakan pertemuan darurat untuk membahas soal mundurnya Pangeran Harry dan Meghan Markle sebagai anggota senior.

Pertemuan itu menandai pertama kalinya mereka duduk satu meja bersama pasca peristiwa yang menghebohkan publik tersebut. 

Pertemuan penting dan darurat tersebut diikuti Ratu, Pangeran Charles, Pangeran William dan Pangeran Hary.

Rabu (8/1/2020), Pangeran Harry dan Meghan Markle mengumumkan lewat Instagram resmi mereka, @sussexroyal, bahwa keduanya mundur sebagai anggota senior Kerajaan.