Minggu, 12 Januari 2020 10:57

Cantiknya Putri Bupati Jeneponto yang Dilamar Putra Bupati Konawe

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Anggota DPR RI, Fachry Pahlevi Konggoasa (kanan) melamar putri Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar, Sabtu (11/1/2020).
Anggota DPR RI, Fachry Pahlevi Konggoasa (kanan) melamar putri Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar, Sabtu (11/1/2020).

Tidak ada yang terlalu istimewa pada coto kuda. Namun, bagaimana kalau dicicipi dengan ditemani wanita cantik?

RAKYATKU.COM,JENEPONTO - Tidak ada yang terlalu istimewa pada coto kuda. Namun, bagaimana kalau dicicipi dengan ditemani wanita cantik?

Sensasi berbeda ini yang dirasakan Fachry Pahlevi Konggoasa. Sabtu (11/1/2020), dia bukan hanya mencicipi coto kuda di daerah asalnya, Jeneponto.

Saat mencicipi coto kuda itu, dia duduk berdampingan dengan wanita pujaan hati, Irma Dwiyani Iskandar.

Fachry Pahlevi Konggoasa adalah anggota DPR RI dari daerah pemilihan Sulawesi Tenggara. Dia berasal dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Kemarin, dia datang khusus ke Jeneponto. Didampingi ayahnya, Bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa. Ikut juga kerabat dan sejumlah anggota rombongan lainnya.

Mereka diterima Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar di rumah jabatan. Pertemuan itu dikemas dalam bentuk silaturahmi. Rupanya, acara lamaran.

 

Kegiatan tersebut mendapat pengawalan dari personel Polres Jeneponto.

Hadir dalam acara itu antara lain Marsma TNI AU Andi Kustoro (Kaskops AU II), Wabup Jeneponto Paris Yasir; Wabup Takalar, Ahmad Dg Serre; Letkol Inf Irfan Amir, camat dan para pimpinan OPD Pemkab Jeneponto. 

Kabag Humas Pemkab Konawe, Herianto Wahab mengatakan, pertemuan pertama itu rencananya akan ditindaklanjuti dengan kunjungan kedua. Rencananya, 20 Januari ini.