Kamis, 09 Januari 2020 14:01

Jabat Kasubag Prokopim Parepare, Askar Komitmen Jaga Wibawa Pemerintahan

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Andi Askar.
Andi Askar.

Diamanahkan menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Setdako Parepare, Andi Askar

RAKYATKU.COM,PAREPARE - Diamanahkan menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Setdako Parepare, Andi Askar Adi Putra berkomitmen menjaga marwah dan wibawa pemerintahan. 

Meskipun jabatan sebagai Kasubag Prokopim merupakan jabatan kali pertama dibentuk sebagai implementasi PP nomor 72 tahun 2019, tak menjadikan Askar kaku dengan tugas yang diamanahkan kepadanya. 

Saat ditemui di ruangannya, Andi Askar, mengatakan saat ini pihaknya tengah membentuk tim Prokopim yang siap bekerja mewujudkan komitmen itu.

"Bisa dikatakan kami sekarang memulai dari nol. Untuk saat ini, kami membentuk Tim solid yang berintegritas dalam bekerja sebagai wujud komitmen menjaga wibawa pemerintahan," urai Askar, Kamis (9/1/2020). 

Dalam menjaga marwah dan wibawa pemerintahan, pria kelahiran Kabupaten Pinrang ini menjadikan media tak sebatas mitra, tetapi juga sebagai 'sahabat'. 

"Kami ingin bubungan Pemkot dan media tak hanya sebatas rekan kerja, tapi teman sharing," urainya. 

Rencana hadirnya Cafe Media yang diinisiasi Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe, diharap dapat mempererat hubungan pemerintah dengan media.

"Masih sementara dicarikan tempatnya. Nantinya Cafe Media ini diperuntukkan untuk rekan media, jadi bisa dijadikan tempat kumpul-kumpul, bikin berita sambil berbagi informasi seputar Parepare," tutup alumni STPDN tahun 2015 ini.