Selasa, 07 Januari 2020 18:25

Bupati Barru Mutasi Pegawai, Dirut RSUD Dijabat dr. Nikmawaty

Ibnu Kasir Amahoru
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bupati Barru Mutasi Pegawai, Dirut RSUD Dijabat dr. Nikmawaty

Bupati Barru, Suardi Saleh melakukan mutasi dan pengukuhan pegawai terakhir jelang masa cuti Pilkada 2020.

RAKYATKU.COM, BARRU - Bupati Barru, Suardi Saleh melakukan mutasi dan pengukuhan pegawai terakhir jelang masa cuti Pilkada 2020.

Sebanyak 117 aparatur sipil negara (ASN) pejabat administrasi dan fungsional dilantik ke jabatan baru. Mereka terdiri atas pegawai eselon IV A dan B; 58 orang. Eselon III A dan B; 33 orang.

Kemudian, pengukuhan pengawas 21 orang. Administrasi; 4 orang. Dirut RSUD; 1 orang. Khusus Dirut RSUD Barru akan dijabat oleh dr. Nikmawaty.

Prosesi pengambilan sumpah jabatan dipimpin langsung Bupati Barru di lantai enam, gedung menara Pemkab Barru, Selasa (7/1/2020).

Menurut Suardi Saleh, pelantikan, promosi, dan mutasi pegawai adalah hal yang biasa dalam sebuah organisasi pemerintahan.

Hal tersebut, kata dia, bertujuan untuk pembinaan aparatur sipil negara dan pengembangan organisasi. Selain mutasi, kata mantan Kepala Dinas PU Pinrang itu, juga ada pengukuhan jabatan.

"Hal ini terjadi karena ada perubahan struktur organisasi. Misalnya humas dan protokol. Sekarang yang tersisa hanya protokol yang berdiri sendiri. Humas akan bergabung dengan Dinas Komunikasi dan Informasi," ujar suami dari Hasnah Syam itu.

Suardi berharap, pejabat yang baru dapat menjalankan amanah dan mewujudkan harapan masyarakat Barru untuk Kabupaten Barru yang lebih baik.

"Kebersamaan, rasa saling percaya,  dan saling membantu diharapkan dapat mewujudkan rencana pembangunan yang ingin kita capai, dalam mewujudkan target target pembangunan," tandasnya.