Minggu, 05 Januari 2020 21:31

Hujan Disertai Angin Kencang di Wajo, 4 Rumah Rusak

Ibnu Kasir Amahoru
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Hujan Disertai Angin Kencang di Wajo, 4 Rumah Rusak

Hujan deras disertai angin kencang melanda Kabupaten Wajo Akibatnya, sejumlah atap rumah warga di Kelurahan Cempalagi, Kecamatan Tempe, dibawa terbang.

RAKYATKU.COM, WAJO -- Hujan deras disertai angin kencang melanda Kabupaten Wajo Akibatnya, sejumlah atap rumah warga di Kelurahan Cempalagi, Kecamatan Tempe, dibawa terbang.

Pusdalops BPBD Kabupaten Wajo, Rismawan menjelaskan, pasca hujan dengan intensitas tinggi terjadi, 4 rumah warga di Kelurahan Cempalagi mengalami kerusakan akibat angin kencang.

Empat rumah warga yang roboh merupakan kediaman milik Ambo Dalle (65) di Leppangeng, Haji Idris (56), Latang (70), dan Kemmang (29) di Lingkungan Kampung Baru. Beruntung, tidak ada korban jiwa.

“Tidak ada korban jiwa atas insiden ini, hanya saja diperkirakan kerugian ditafsir mencapai puluhan juta,” kata Rismawan, Minggu (5/1/2020).

Kepanikan sempat terjadi. Sebab, rata-rata rumah yang terdata mengalami kerusakan hingga saat ini adalah rumah panggung dan semi permanen.

"Kita masih sementara pendataan berapa jumlah rumah yang rusak," sambung Rismawan.

Dari pantauan Rakyatku.com, hingga mala ini, petugas Pusdalops BPBD Kabupaten Wajo nampak sibuk pembersihan dan mengumpulkan atap rumah warga yang beterbangan, dan rumah warga yang rusak. (Rasyid)