Jumat, 03 Januari 2020 10:22

Bagaimana Mungkin Marquez Biarkan Alex Juara Dunia MotoGP?

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Alex Marquez dan Marc Marquez. (Foto: Crash)
Alex Marquez dan Marc Marquez. (Foto: Crash)

Repsol Honda dua bersaudara mengandalkan Marc Marquez dan Alex Marquez pada ajang MotoGP 2020. The Baby Alien diyakini tak akan mengalah kepada adiknya itu.

RAKYATKU.COM - Repsol Honda mengandalkan dua bersaudara Marc Marquez dan Alex Marquez pada ajang MotoGP 2020. The Baby Alien diyakini tak akan mengalah kepada sang adik.

Alex bergabung ke tim Repsol Honda usai memenangi gelar juara Moto2 2019. Dia lalu dikontrak selama satu musim menggantikan Jorge Lorenzo. Sang pembalap akan memulai debutnya di kelas utama MotoGP tahun depan.

Pebalap 23 tahun itu akan bersanding dengan kakak kandungnya, Marc, yang sudah menjadi rider tim Repsol Honda sejak 2013. The Baby Alien merupakan juara dunia MotoGP 2019, serta mampu membawa Honda meraih triple crowns musim lalu.

Kehadiran duo Marquez dalam satu tim Repsol Honda membuat beberapa penggemar bertanya-tanya soal persaingan dua saudara itu di MotoGP. 

Alex memastikan, dirinya dan Marc akan tetap profesional dan sama-sama ingin meraih kemenangan.

Apalagi, Alex sudah paham betul kalau Marc adalah pembalap yang selalu ingin menang di setiap balapan. Rider 26 tahun itu bahkan tidak akan mengalah kepada adiknya sendiri saat sudah menunggangi motor balapnya.

"Itu sama sekali tidak mungkin jika dirinya akan mengalah. Marc tidak suka kalah di motor balap, jadinya bagaimana bisa dia membiarkan saya menang di balapan MotoGP atau bahkan titel juara dunia?" kata Alex dikutip dari GPOne.

"Dia tidak mungkin melakukan hal seperti itu. Marc itu seorang predator, ia maunya menang terus," Alex mengungkapkan.