Kamis, 02 Januari 2020 17:22

Buruan Daftar! PSM Makassar Cari Volunteer di AFC Cup 2020

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Syahrir Nawir Nur, Manajer Team PSM di AFC Cup.
Syahrir Nawir Nur, Manajer Team PSM di AFC Cup.

PSM Makassar memastikan bakal tampil di AFC Cup musim 2020. Pasukan Ramang mendapat jatah tampil di AFC Cup melalui jatah juara Piala Indonesia.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - PSM Makassar memastikan bakal tampil di AFC Cup musim 2020. Pasukan Ramang mendapat jatah tampil di AFC Cup melalui jatah juara Piala Indonesia.

PSM akan melakoni laga perdana di babak playoff leg pertama, 22 Januari mendatang. Sedangkan leg kedua digelar 29 Januari. 

Berlaga di luar Makassar, Panitia Pelaksana Pertandingan (Panpel) PSM butuh personel banyak untuk menggelar pertandingan. 

Panpel PSM bakal mengakalinya dengan membuka pendaftaran untuk relawan (volunteer). Relawan yang dicari untuk mengurusi bagian tiket, logistik, keamanan, dan liasion officer (LO).  

"Ini kesempatan teman-teman yang ingin mendapatkan pengalaman terlibat dalam pertandingan skala internasional. Kami mencari puluhan relawan," kata Syahrir Nawir Nur, Manajer Team PSM di AFC Cup, dalam siaran persnya, Kamis (2/1/2020).

Riri, sapaan akrabnya, relawan yang akan dijaring diprioritaskan berdomisili di wilayah Bogor dan sekitarnya. Meski demikian, Panpel tak membatasi untuk pelamar dari wilayah lain. 

"Pendaftaran akan dibuka mulai 2 Januari. Ditutup 8 Januari. Bagi pelamar yang dinyatakan lolos akan dipanggil untuk wawancara,” tutup Riri. 

Bagi pelamar yang berminat silahkan mengisi form pada tautan ini.