Selasa, 31 Desember 2019 17:54

7 Film Paling Ditunggu-tunggu yang Akan Rilis Tahun 2020

Suriawati
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wonder Woman 1983
Wonder Woman 1983

Menurut sebuah survei yang dirilis oleh situs film Wonder Woman 1983 Fandango, film ini adalah yang paling ditunggu-tunggu pada tahun 2020

RAKYATKU.COM - Bagian terbaik menjadi penggemar film adalah, selalu ada sesuatu yang baru untuk dinanti-nantikan. Dan, ketika tahun berganti, kita dapat bersiap-siap untuk apa yang tersedia di 2020.

Berikut 10 film paling ditunggu-tunggu yang akan tayang tahun depan:

1. Wonder Woman 1984
Wonder Woman sedang dalam perjalanan untuk kembali ke bioskop. Menurut sebuah survei yang dirilis oleh situs film Fandango, film ini adalah yang paling ditunggu-tunggu. Gal Gadot akan kembali berperan sebagai superhero. Film ini disutradarai oleh Patty Jenkins.

Wonder Woman 1984 dijadwalkan akan rilis pada 5 Juni, pindah dari jadwal awal Desember 2019, asli untuk menghindari bersaing dengan Star Wars: The Rise of Skywalker

2. Black Widow
Black Widow dibintangi oleh Scarlett Johansson sebagai Natasha Romanoff / Black Widow. Ini disutradarai oleh Cate Shortland. Film ini akan menghentak bioskop pada 1 Mei.

3. Eternals
Eternals juga merupakan film superhero, dan dibuat berdasarkan Marvel Comics dengan nama yang sama. Ini disutradarai oleh Chloe Zhao dan hadir di bioskop pada 6 November.

 

4. Mulan
Mulan dijadwalkan akan rilis pada 27 Maret. Ini bercerita tentang wanita muda yang tak kenal takut. Dia menyamar sebagai seorang pria untuk memerangi penjajah utara di Tiongkok.

5. No Time to Die
Ini merupakan film James Bond ke-25. Bercerita tentang upaya penyelamatan seorang ilmuwan yang diculik. Di sini, James Bond akan berhadapan dengan penjahat misterius, yang dipersenjatai dengan teknologi baru yang berbahaya. Film ini dijadwalkan di rilis pada 9 April.

6. Avatar II
Film fiksi ilmiah ini disutradarai oleh James Cameron, diproduksi oleh 20th Century Fox dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Ini adalah film kedua dalam franchise Avatar. Ini akan tayang pada 18 Desember

7. Fast & Furious 9
Dom, mantan pembalap jalanan yang telah pensiun, akan kembali ke jalan bersama istrinya, Letty. Film ini akan hadir di bioskop pada 10 April.