Senin, 30 Desember 2019 22:52

Sebelum Meningga, Mahasiswi UNM Sempat Pingsan

Mays
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi
Ilustrasi

Nasib malang menimpa NW. Mahasiswi Universitas Negeri Makassar (UNM) berusia 20 tahun itu, meninggal dunia.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Nasib malang menimpa NW. Mahasiswi Universitas Negeri Makassar (UNM) berusia 20 tahun itu, meninggal dunia.

Yang lebih menyedihkan, NW diketahui tengah mengandung delapan bulan. Ia ditemukan di rumah kosnya di Pondok Hidayani, Jalan Traktor 3, Kelurahan Mangasa, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Senin, 30 Desember 2019.

Sebelum meninggal dunia, mahasiswi Fakultas Tehnik UNM ini, dibawa ke Rumah Sakit (RS) Haji Makassar oleh ARD, dengan maksud mendapat perawatan medis. NW dibawa ke RS setelah sempat mengeluh sakit dan pingsan di kamar kosnya, sekitar pukul 05.30 Wita.

"Korban ini dinyatakan positif hamil. Sebelum di rujuk ke RS Haji, korban telah meninggal dunia sebelumnya atau dengan istilah medis DOA (Death on Arrival)," jelas Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKBP Indratmoko.

Nasib baik tak berpihak ke wanita asal Kabupaten Wakatobi, Sulteng ini. Sesampai di rumah sakit, pihak medis di RS Haji menyatakan, nyawa NW sudah tak bisa diselamatkan.

"Iya benar, korban meninggal dunia. Menurut pihak rumah sakit, jika korban ini sebelumnya sering mengalami keluhan sakit pada kepala dan perut,"  bebernya.

Korban selama ini menjalani hubungan dengan ARD, dengan sepengetahuan orang tuanya. Pasca meninggal, korban telah dibawa dengan menggunakan mobil ambulans ke Bandara Sultan Hasanuddin, untuk diterbangkan ke kampung halamannya di Kabupaten Wakatobi, Sulteng untuk dimakamkan.