Senin, 30 Desember 2019 22:31

Pengantin Pria Putar Video Mesum Calon Istrinya dengan Ipar di Depan Tamu Undangan

Mays
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Video mesum di malam pengantin.
Video mesum di malam pengantin.

Harusnya, momentum itu jadi detik membahagiakan. Sang pengantin pria menggandeng calon istrinya berjalan melintasi lorong.

RAKYATKU.COM, TIONGKOK - Harusnya, momentum itu jadi detik membahagiakan. Sang pengantin pria menggandeng calon istrinya berjalan melintasi lorong.

Sang mempelai wanita memegang buket bunga. Mempelai pria menggandeng sang istri dengan gagah. Keduanya berjalan menuju panggung.

Seperti dilansir dari Kwong Wah Daily. Pembawa acara memperkenalkan mereka kepada para tamu pernikahan yang menghadiri upacara. 

Semua tampaknya berjalan sesuai rencana. Pasangan itu tampak berbinar bahagia. Terutama pengantin wanita, dengan gaun pengantinnya yang cantik.

Mereka kemudian mengambil tempat mereka di panggung utama, dan seperti kebanyakan pernikahan, video pernikahan ditampilkan kepada penonton. 

Mereka menunjukkan bagaimana pasangan itu tampak seperti seperti bayi, bagaimana mereka bertemu, foto kencan mereka dan semua. Sangat imut bukan?

Tetapi yang tidak diketahui oleh pengantin wanita adalah, bahwa calon suaminya sudah tahu bahwa dia telah berselingkuh di belakang punggungnya dengan suami saudara perempuannya sendiri.

Bahkan, calon suami memergoki mereka berdua dengan CCTV yang dipasang di rumah baru mereka sendiri. Rekaman mesum di CCTV antara pengantin wanita dan iparnya, diputar di layar.

Betapa malunya si wanita. Dia lalu melempar bunga buketnya dengan marah pada calon suaminya. Sementara pria itu dengan marah bertanya, apakah dia pikir dia tidak tahu ini semua sedang terjadi.

Mereka masing-masing terperangkap dalam kemarahan seperti itu. Mereka harus segera dipisahkan satu sama lain.