Senin, 30 Desember 2019 15:48

Sebelum Meninggal, Pengemis Ini Sumbangkan Recehnya ke Kuil

Mays
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pemulung dan koin tabungannya.
Pemulung dan koin tabungannya.

Lima biksu duduk melingkar. Mereka mengenakan pakaian khas, kain oranye yang disampirkan. Di depan mereka, ada tumpukan koin.

RAKYATKU.COM, THAILAND - Lima biksu duduk melingkar. Mereka mengenakan pakaian khas, kain oranye yang disampirkan. Di depan mereka, ada tumpukan koin.

Koin-koin itu milik seorang pengemis dan pemulung. Dia meninggal di depan sebuah toko di Lob Puri, di Pram Sam Yod, Thailand.

Sebelum meninggal, pengemis itu memanggil seorang kerabatnya. Dia meminta tolong, agar tabungannya selama mengemis, disumbangkan ke sebuah kuil.

Postingan itu diunggah warganet. Namanya Khaosod. Postingan itu viral di Facebook. Dibagikan 19 ribu warganet dan 30 ribu reaksi.

“RIP ke paman pemulung yang tinggal di luar 7-11. Bahkan ketika Anda pergi, Anda masih meminta kerabat Anda untuk membawa tabungan hidup Anda ke bait suci. Kamu sangat hebat," tulis Khasood.

Warganet mengatakan, dia adalah pria yang benar-benar luar biasa, dan mereka berharap dia akan pergi ke surga sehingga dia akhirnya bisa beristirahat dengan tenang.