Sabtu, 28 Desember 2019 23:33

350 Juta Pengguna iPhone Dapat Meng-upgrade ke Model 5G tahun 2020

Andi Chaerul Fadli
Konten Redaksi Rakyatku.Com
350 Juta Pengguna iPhone Dapat Meng-upgrade ke Model 5G tahun 2020

Ada rumor berkembang jika Apple akan meluncurkan model iPhone 5G di 2020. Ini merupakan peningkatan besar dibandingkan model tahun ini. 

RAKYATKU.COM - Ada rumor berkembang jika Apple akan meluncurkan model iPhone 5G di 2020. Ini merupakan peningkatan besar dibandingkan model tahun ini. 

Karena jaringan 5G diharapkan menjadi standar konektivitas baru untuk masa mendatang. Inilah sebabnya mengapa menurut analis di Wedbush meyakini bahwa lebih dari sepertiga pemilik iPhone dapat melakukan peningkatan tahun depan, dikutip dari Ubergizmo, Sabtu (28/12/2019).

Seperti berdiri, ada sekitar 900 juta pengguna iPhone di seluruh dunia. Dan sepertiga dari mereka meningkatkan ke model 5G tahun 2020. 

Berarti bahwa itu dapat diterjemahkan menjadi sebanyak 350 juta unit terjual. 

"Kami percaya iPhone 11 hanyalah ujung depan dari 'siklus super' saat ini untuk Cupertino dengan seri smartphone 5G yang akan diluncurkan pada bulan September yang akan membuka pintu air pada peningkatan iPhone di seluruh papan yang terus diremehkan oleh Street," tulis Apple dalam laporannya.

Laporan dari Wedbush ini terdengar lebih optimis dibandingkan dengan laporan sebelumnya dari analis Gene Munster. Ini karena menurut Munster, peluncuran 5G masih dalam tahap awal. Dengan demikian, tidak semua pelanggan iPhone mungkin melihat perlunya melakukan upgrade.

Yang sedang berkata, semua ini hanya didasarkan pada prediksi dan spekulasi dan kita harus menunggu sampai 2020 untuk mengetahui seberapa baik iPhone 5G akan dilakukan.