Sabtu, 28 Desember 2019 22:44

Aturan Lama Berlaku Lagi, Harus Punya Akun Facebook Buat Gunakan Messenger

Andi Chaerul Fadli
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Aturan Lama Berlaku Lagi, Harus Punya Akun Facebook Buat Gunakan Messenger

Facebook awalnya membuat Facebook Messenger langsung ke dalam aplikasi itu sendiri. Ini berarti bahwa selama Anda memiliki akun Facebook, Anda dapat menggunakan fitur obrolan. 

RAKYATKU.COM - Facebook awalnya membuat Facebook Messenger langsung ke dalam aplikasi itu sendiri. Ini berarti bahwa selama Anda memiliki akun Facebook, Anda dapat menggunakan fitur obrolan. 

Namun, ketika Facebook mengeluarkan Messenger ke dalam aplikasinya sendiri, perusahaan memiliki perubahan kebijakan yang memungkinkan pengguna untuk mendaftar ke Messenger menggunakan nomor telepon.

Ini berarti bahwa jika karena alasan apa pun, Anda tidak memiliki akun Facebook, Anda masih bisa menggunakan Messenger untuk tetap berhubungan dengan kontak Anda. 

Namun, sepertinya kebijakan Facebook telah berubah sekali lagi. Perusahaan sekarang mewajibkan pengguna memiliki akun Facebook jika mereka ingin mendaftar untuk layanan Messenger-nya, dikutip dari Ubergizmo, Sabtu (28/12/2019).

Mereka mencatat bahwa jika Anda sudah menjadi pengguna yang sudah ada, perubahan ini tidak memengaruhi Anda. Dan hanya akan memengaruhi pengguna baru yang mendaftar untuk layanan ini.