Senin, 09 Desember 2019 18:06

Refleksi Akhir Tahun, DPRD Makassar Gelar Diskusi Publik

Al Khoriah Etiek Nugraha
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Refleksi Akhir Tahun, DPRD Makassar Gelar Diskusi Publik

DPRD Kota Makassar kembali menggelar Diskusi Publik dalam rangka refleksi akhir tahun, di Hotel Claro, Senin (9/12/2019).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - DPRD Kota Makassar kembali menggelar Diskusi Publik dalam rangka refleksi akhir tahun, di Hotel Claro, Senin (9/12/2019).

Dengan mengususng tema "Sinergitas Pemerintah Daerah Dalam Pembangunan Kota Makassar" diskusi ini dibuka oleh Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo. Kegiatan ini dihadiri seluruh Anggota DPRD Kota Makassar, dan Kepala SKPD Lingkup Pemerintah Kota Makassar.

Hadir sebagai narasumber antara lain, Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan Firdaus Dewilmar, Kepala BPK-RI Perwakilan Sulawesi Selatan Wahyu Priono, Kepala Bidang Kehumasan Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Patompo, dan Asisten I Bidang Pemerintahan, M Sabri.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo berharap kegiatan ini dapat menyelenggarakan serta mewujudkan kesejahteraan rakyat melalui sinergitas dari pemerintah kota Makassar.

“Kita merupakan penyelanggara pemerintahan, oleh karena itu kita perlu bersama-sama menyelenggarakan dan hukum tertingginya adalah kesejahteraan rakyat,” ujarnya.

 

Anggota Forum Koodinasi Pimpinan Daerah yang turut hadir yaitu, Kepala Kejaksaan Negeri Makassar Nurni Parayanti dan jajarannya, serta Kapolrestabes Makassar, Kombes Yudhiawan Wibisono dan jajarannya.
 

Sponsored by advertnative