Rabu, 11 Desember 2019 20:51

Selamat!! Sekretariat DPRD Makassar Raih Inovative Mayor Award 2019

Al Khoriah Etiek Nugraha
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Selamat!! Sekretariat DPRD Makassar Raih Inovative Mayor Award 2019

Sekretariat DPRD Makassar berhasil meraih penghargaan Top 10 Inovasi Daerah, Inovative Mayor Award 2019 dari Pj Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Sekretariat DPRD Makassar berhasil meraih penghargaan Top 10 Inovasi Daerah, Inovative Mayor Award 2019 dari Pj Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb.

Disaksikan Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, penghargaan yang diserahkan langsung oleh Pj Wali Kota Makassar M Iqbal Suhaeb itu diterima langsung oleh staf Humas Sekretariat DPRD Makassar, Resi Faiqurrahman, di Ballroom Phinisi Hotel Claro Makassar, Rabu (11/12/2019).

Penerimaan penghargaan itu, atas penilaian Badan Penelitian dan pengembangan Daerah Kota Makassar terhadap program inovative bagian Humas DPRD Kota Makassar yakni Ajjamma (Ajang aspirasi masyarakat).

Program Ajjamma merupakan situs website yang dikembangkan Humas DPRD Makassar untuk menampung dan menyalurkan aspirasi masyarakat kepada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Makassar.

Humas DPRD Makassar, M Taufiq Natsir, mengatakan, program ajjamma dibuat untuk memudahkan masyarakat di seluruh kelurahan dalam menyampaikan aspirasinya dengan mudah.

“Masyarakat membuka situs website ajjamma, di situ bisa langsung sampaikan berbagai keluhannya terkait masalah di lingkungannya kepada dewan,” kata Taufiq.

Taufiq menambahkan dengan penghargaan itu, Humas DPRD Makassar akan bekerja lebih optimal lagi ke depan dalam melaksanakan tupoksinya.

Taufiq juga menyampaikan terimakasih terhadap seluruh staf bagian Humas DPRD Makassar serta pimpinan dan staf DPRD Kota Makassar yang telah bekerja optimal bersinergi selama ini.

Pada acara inovatif mayor award tersebut, ada sepuluh Organisasi Perangkat Daerah dari total 50-an OPD yang menerima penghargaan tahun ini.