Jumat, 27 Desember 2019 11:10

Hadir Dimalam Pergantian Tahun, DJ Hyuna Bakal Guncang Club Botol Musik

Muh. Taufik
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Hadir Dimalam Pergantian Tahun,  DJ Hyuna Bakal Guncang Club Botol Musik

Menyambut malam pergantian tahun 2020 mendatang, Manajemen club malam Botol bakal menghadirkan DJ ternama untuk menghibur pengunjung.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR- Menyambut malam pergantian tahun 2020 mendatang, Manajemen club malam Botol bakal menghadirkan DJ ternama untuk menghibur pengunjung.

Botol Musik yang berlokasi di lantai dasar Hotel Almadera, Jalan Somba Opu No. 235 Makassar ini, sudah tak asing lagi di telinga para Clubbers di Sulawesi Selatan, khususnya muda-mudi di Kota Makassar.

Marcom Hotel Almadera, Vivi menjelaskan, pergantian tahun 2019 ke 2020 kali ini, Botol Musik akan menyajikan  New Year Event dengan Dj Hyuna yang akan menampilkan perform terbaiknya.

"InsyaAllah, malam tahun baru nanti tanggal 31 Desember 2019  akan mengguncang para clubbers Makassar dengan Tema Hawaiian Party," ungkap Vivi, Jumat (27/12/2019).

Menurutnya, DJ Hyuna merupakan salah satu Dj terbaik di Kota Makassar, dan ia pun mengaku akan menyajikan hiburan yang berbeda Live Music by “It’s My Soul Band” 

"Selain hiburan Botol Musik pihak kami juga akan mengemas dengan berbagai paket-paket minuman yang sangat menarik bagi pengunjung," tambah Vivi.

Dengan konsep lounge berkapasitas hingga 200 pax, tambahnya, juga dilengkapi dengan 5 ruangan private karaoke yang terbagi atas 2 room VIP dengan tambahan fasilitas bilyard dan tiga room deluxe lainnya.

"Tentunya target pengunjung kurang lebih 200-300 orang. Konsep yang luar biasa dan exlusive akan menjadikan para clubbers semakin nyaman dan betah," Tutup Vivi.